News The Walking Dead

Norman Reedus Isyaratkan Keluar Dari The Walking Dead? Fans Daryl Perlu Cemas

Warning: Tonton dulu episode 15 sebelum membaca artikel di bawah.

Menjelang episode finale season 6 hari Minggu besok, Norman Reedus mengungkapkan perasaannya kepada publik mengenai nasib yang menimpa Daryl. Reedus pun mengatakan fans harus bersiap dengan segala kemungkinan, terutama yang terburuk. Mengingat Daryl adalah salah satu fan favourite, sepertinya tim TWD sudah siap menerima amarah berskala besar dari penggemar.

Pada ending episode lalu diperlihatkan Dwight (seperti) menembak Daryl menggunakan pistolnya. Setelah layar penuh dengan cipratan darah, terdengar suara Dwight mengatakan “You’ll be all right.” Namun seperti yang dilansir dari wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, Reedus tak bisa mengkonfirmasi apakah Daryl benar-benar “all right” atau tidak. Menurutnya, fans harus cemas.

twd norman andrew

Saat ditanya apakah Reedus setuju jika Daryl harus “pensiun” dengan cara ditembak oleh Dwight, Reedus mengatakan ia tentu tidak senang bila hal tersebut terjadi, utamanya karena dalam beberapa season ini dia tidak mendapat screen time sebanyak aktor lain.

“I can’t say that I would be happy. I can’t say that I would not understand but you see what happens and he does get shot,” he said. “It’s his blood that’s on the camera.”

Lebih jauh lagi, menurutnya, season finale akan menjadi episode paling hardcore dari semua episode yang pernah dibuat oleh The Walking Dead. Reedus mengungkapkan bahwa fans harus bersiap karena alur cerita akan benar-benar menggila! Dalam episode tersebut, karakter Negan akan diperlihatkan kepada penonton. Di dalam komiknya, Negan merupakan salah satu villain paling kejam yang pernah dihadapi Rick dan kawan-kawan. So, saran Reedus tentang episode “paling gila” yang tersemat di episode finale, sepertinya masuk akal.

Rumor Daryl meninggalkan TWD bukan kali saja mencuat. Pada April lalu Reedus dikabarkan sudah menjual rumahnya yang berada di Atlanta, meskipun akhirnya ia membantah bahwa itu adalah miliknya. Kemudian baru-baru ini rumor kembali kencang menjadi perhatian saat Norman Reedus diketahui punya jadwal yang terlampau padat. Dia akan membintangi lebih banyak judul film, dan kemudian di bulan Oktober lalu dia mengumumkan bahwa akan membintangi AMC show berjudul Ride with Norman Reedus, dimana ia akan mengendarai motor bersama rekan baru tiap minggunya untuk mendalami motorcycle cultures.

Episode terakhir di season 6 akan ditayangkan hari Minggu besok di AMC. Apakah Daryl benar-benar akan dimatikan?

Tinggalkan Balasan