News

‘Grimm’ Rehat Hingga 13 Mei, Detail Baru ‘Episode Finale’ Terkuak

Buat kalian yang menunggu serial Grimm di NBC atau mencari-cari di torrent, pasti tak akan menemukan episode terbaru petualangan Nick tersebut. Grimm baru akan menemui penonton sekitar empat atau lima hari lagi.

Episode 20 yang berjudul ‘Bad Night’ akan menunjukkan jika Nick mungkin saja kehilangan segala yang ia punya karena ulah Black Claw; Pemilu yang makin mendekat membuat Renard semakin kencang pula dalam kampanye; Adalind menghadapi pilihan sulit; Hubungan Hank dan Zuri melangkah ke arah yang tak terduga; dan Wu berjuang menerima kenyataan bahwa ia tak lagi ‘normal.’

Promo episode 20 bisa dilihat dalam video di bawah ini

Sementara itu, judul episode finale berikut tanggal tayangnya sudah dibuka kepada publik. Episode yang dibagi menjadi dua bagian akan diberi judul ‘The Beginning of the End, Part 1’ dan ‘The Beginning of the End, Part II.’ Selain pemain reguler, para bintang tamu yang dikonfirmasi akan muncul ialah Shaun Toub, Damien Puckler, Jacqueline Toboni, dan Hannah R. Loyd. Kalian bisa mulai menyaksikan episode pamungkas pada tanggal 20 Mei 2016 (waktu setempat).

Berikut sinopsis dari episode finale yang dikutip dari Yibada:

“A deadly showdown is on the horizon as black claw tightens its grip on Portland – Shaun Toub, Damien Puckler, Jacqueline Toboni and Hannah R. Loyd guest star – Black Claw makes a strategic move against Hank (Russell Hornsby) that shocks everyone and sends Nick (David Giuntoli) on a war path. Hadrian’s Wall ramps up their investigation as they seek out a mysterious man named Bonaparte (guest star Shaun Toub). Meanwhile, Adalind (Claire Coffee) and Capt. Renard (Sasha Roiz) must learn to deal with their new and very unpredictable reality with Diana (guest star Hannah R. Loyd). Bitsie Tulloch, Silas Weir Mitchell, Reggie Lee and Bree Turner also star,”

Pada episode lalu, Wu harus menerima kenyataan jika di tubuhnya terdapat virus yang mengubahnya menjadi (seperti) Wesen. Perubahan wujud tersebut harus dibayar mahal ketika ia tanpa sadar membunuh anggota Black Claw yang mengawasinya. Di lain tempat, Meisner dan Trubel pergi ke safe house, tempat HW melindungi Diana, namun mereka justru mengetahui jika Diana sudah diambil oleh Black Claw sebagai bagian dari kampanye Renard. Black Claw sendiri masih ingin merekrut Adalind, bahkan Nick juga dibidik untuk bergabung. Dihadapkan dengan pilihan sulit, Adalind mengambil Kelly dan menghilang secara misterius. Tak lupa ia meninggalkan surat yang mengatakan jika ia harus melindungi anak-anaknya dan Nick.

 

 

 

One thought on “‘Grimm’ Rehat Hingga 13 Mei, Detail Baru ‘Episode Finale’ Terkuak

Tinggalkan Balasan