Game of Thrones News

Game of Thrones S6: Judul Episode 9 dan 10, serta Durasi ‘Season Finale’ yang Super Panjang

Setelah sempat bocor di media online, HBO mengkonfirmasi judul yang akan digunakan dalam Game of Thrones season 6, episode ke-9 dan ke-10. Mengejutkan! Episode terakhir di season ini akan menjadi yang terpanjang dalam sejarah Game of Thrones.

Berpotensi spoiler. Untuk yang ingin tetap “suci,” silahkan berhenti membaca.

Episode 9 yang berjudul “The Battle of the Bastards” kiranya menjadi clue untuk pertempuran epik antara Jon Snow vs. Ramsay Bolton yang setup-nya sudah banyak diperlihatkan selama season ini berjalan. Progress terbaru di episode ke-7 menunjukkan jika Sansa/Jon/Davos berkeliling untuk mencari bantuan dari sekutu House of Stark. Termasuk (yang diduga) kepada Littlefinger.

Showrunner serial GOT sudah menjanjikan jika benar akan ada pertempuran paling akbar yang akan terjadi di season 6, dan besar kemungkinan mengacu pada pertikaian antara Bolton dan Stark. Episode ke-9 akan tayang tanggal 19 Juni waktu setempat.

BACA JUGA: [REVIEW] GAME OF THRONES Season 6 Episode 7: “The Broken Man”

Episode pamungkas atau yang ke-10 akan diberi judul “The Winds of Winter” yang merupakan judul dari calon novel terbaru George R.R. Martin. HBO secara resmi mengumumkan jika episode tersebut akan berdurasi 69 menit! Seperti yang kita tahu, hingga  belum ada satu episode-pun yang mencapai durasi sepanjang itu. Beberapa rumor menyebutkan jika White Walker juga punya andil besar dalam episode tersebut. Episode finale kan tayang pada 26 Juni 2016.

BACA JUGA: Melacak Keberadaan “Valyrian Steel Blade” yang Tersisa di ‘Game of Thrones’

Meski demikian, HBO belum merilis sinopsis resmi dari kedua episode tersebut. Yang kita tahu, keduanya akan digarap oleh Miguel Sapochnik—orang yang ada dibalik kesuksesan episode “Hardhome” di season 5 lalu.

Tinggalkan Balasan