News The Walking Dead

Gila! Ini Rahasia AMC Jaga Ending The Walking Dead Season 6 Tidak Bocor

Akhir dari TWD season 6 memang menyisakan tanda tanya yang super besar di benak para penonton setia serial zombie tersebut. Tak tinggal diam, banyak cara yang dilakukan fans untuk mengungkap kepala siapa yang terkena pukulan Lucille; mulai dari menganalisis sudut kamera hingga audio. Namun rahasia yang sebenarnya masih tertutup rapat hingga sekarang. Kok bisa?

BACA JUGA: The Walking Dead: Teori Yang Berkembang Mengenai Ending Season 6

Mari kita flashback sedikit. Pada episode finale di season lalu, kelompok Rick harus bertekuk lutut di depan grup the Saviors pimpinan Negan (Jeffrey Dean Morgan). Sebelas survivors, termasuk Maggie yang sedang hamil dan Daryl yang terlihat sekarat, dipermainkan oleh Negan. Dengan senjata andalan berupa pemukul baseball yang dihiasi kawat berduri bernama Lucille, Negan memilih secara acak siapa yang akan dimatikan. Sayangnya kita harus menunggu sampai season 7 untuk mengetahui kepala siapa yang kena gebuk Lucille.

Well, AMC ternyata sudah sekuat tenaga mengantisipasi bocornya jalan cerita dengan melakukan cara yang luar biasa sulit dan mahal. Kalian pasti geleng-geleng kepala saat mengetahui jika AMC melakukan shooting untuk opening Season 7 dengan 11 korban Lucille yang berbeda-beda! Ini artinya, Rick, Carl, Michonne, Glenn, Maggie, Abraham, Shasha, Daryl, Eugene, Aaron, dan Rosita semua telah merasakan ganasnya pemukul baseball milik Negan. Sekali lagi: sebelas scene yang sama dilakukan dengan korban yang berbeda-beda. Wow…

BACA JUGA: The Walking Dead Season 6 Aftermath: Inilah Alasan Mengapa Negan Adalah Villain Yang Spesial

Seperti yang dilansir dari THR, langkah tersebut diambil agar tidak ada spoiler yang bocor sebelum waktunya. FYI, di lokasi shoting The Walking Dead banyak fotografer, diehard fans, ataupun drone yang berkeliaran demi mencari jawaban siapa korban sebenarnya dari Negan. So, kalau kalian menemukan footage dari korban Negan yang bocor di dunia maya, belum tentu itu scene final yang akan digunakan oleh produser TWD nantinya.

Tinggalkan Balasan