News The Walking Dead

Empat Karakter ini ‘Naik Pangkat’ Jadi Pemeran Reguler Season 7 ‘The Walking Dead’

Kabar (sedikit) mengejutkan datang dari serial andalan AMC, The Walking Dead (TWD). Di season 7 nanti, ada beberapa karakter baru yang akan lebih sering kita lihat aksinya. Siapa saja mereka?

Sejauh ini ada empat karakter yang diangkat menjadi series reguler alias pemeran tetap, yaitu Negan (Jeffrey Dean Morgan), sang villain utama yang sangat menawan. Jesus (Tom Payne), karakter protagonis nyentrik dari Hilltop yang sempat membantu Rick. Austin Amelio (Dwight), karakter dengan muka terbakar yang menjadi dalang ditangkapnya Daryl. Xander Berkeley (Gregory), pimpinan komunitas Hilltop yang sempat bernegosiasi dengan Maggie di salah satu episode TWD season 6.

Well, beberapa dari kalian pasti sudah menduga dengan keputusan AMC di atas, terutama menyangkut Negan. Bisa dipastikan pula plot Rick vs. Negan tak akan berakhir singkat. “Promosi” yang baru saja didapatkan sang aktor—Jeffrey Dean Morgan—menjadi jaminan jika penonton akan lebih banyak melihat aksi kejinya bersama Lucille.

Saya pribadi gembira dengan masih berlangsungnya karir Jesus sebagai recruiter di Hilltop. Keputusan AMC ini sedikit mengejutkan, mengingat di musim lalu Jesus tidak mendapat banyak sorotan kamera. Namun meski muncul dengan durasi minimal, karakter Jesus begitu ikonik dan menggelitik. Masih ingat ketika ia mengelabui Rick dan Daryl ketika berebut resource makanan di season lalu?

Dengan bertambah gemuknya jajaran cast TWD, total sudah ada 20 artis yang menyandang titel sebagai series reguler. Angka tersebut lebih banyak dua karakter dari season lalu. Jumlah ini sekaligus yang terbanyak dalam sejarah serial garapan Scott M. Gimple tersebut. Di season lalu kita kehilangan karakter reguler seperti Deanna (Tovah Feldshuh), pemimpin Alexandria sebelum kedatangan Nick, dan Jessie (Alexandra Breckenridge), seorang ibu muda cantik yang sempat menjadi love interest dari Rick.

Namun ingat, TWD akan kehilangan salah satu karakter penting di season 7 ketika kita mengetahui siapa yang akan dibunuh oleh Negan, langsung di episode perdana. TWD masih berpotensi menambah pemeran utama karena ada satu karakter penting yang akan rencananya akan diperkenalkan oleh AMC; Ezekiel—seorang pemimpin dari komunitas The Kingdom.

TWD season 7 akan kembali menemani hari-hari para penggemar setianya bulan Oktober 2016.

2 thoughts on “Empat Karakter ini ‘Naik Pangkat’ Jadi Pemeran Reguler Season 7 ‘The Walking Dead’

Tinggalkan Balasan