News

Wally West adalah ‘Speedster’ di The Flash Season 3! Begini Tampilan Sang ‘Kid Flash’

Pasca tragedi yang menimpa Barry dalam Season 2 episode 20 “Rupture” banyak fans yang terkejut setelah melihat sang scarlet speedster menguap begitu saja setelah alat yang dibuat oleh Harrison Wells bekerja tak sesuai rencana. Selain hilangnya Barry, yang menarik adalah fakta jika Wally dan Jesse terkena dampak dari particle acceleration explosion jilid 2 di S.T.A.R Lab tersebut.

Sayang hingga akhir season 2, tidak ada tanda-tanda jika Wally/Jesse berubah menjadi meta human. Padahal para pecinta komik The Flash tahu jika mereka merupakan duo speedster muda—sama seperti Barry. Teori demi teori dibuat oleh para fans tak kunjung dikonfirmasi oleh The CW. Namun kini penantian sudah berakhir karena beberapa jam yang lalu The CW merilis foto pertama Wally West… dalam balutan kostum Kid Flash!

BACA JUGA: The Flash Season 2 Episode 20 Aftermath: Nasib Barry Allen dan Duo ‘Speedsters’ Baru

Dengan kostum kombinasi warna kuning dan merah, Wally terlihat benar-benar serupa dengan Kid Flash versi komik. Warna kuning yang sedikit mengingatkan dengan kostum Reverse Flash, namun dengan topeng yang berbeda dengan speedster yang sudah ditunjukkan oleh serial ini. Yup, bisa dilihat jika bagian atas kepala Wally lebih terbuka.

wallyWestKidFlash
Gambar: The CW

Anyway, The CW nampaknya tak mau bersusah payah untuk memodifikasi habis-habisan superhero yang ada di tangan mereka. Sepertinya langkah yang diambil The CW ini mampu menjadi daya tarik bagi pecinta komik DC. Terlihat otentik!

Nah, pertanyaannya: bagaimana The Flash menceritakan perjalanan Wally West sebagai seorang speedster?

Tanda tanya besar yang membuat para fans tidak sabar menunggu season 3 mendatang. Apakah ini akibat dari Barry bermain-main dengan plot Flashpoint? Apakah Wally sudah menjadi pengganti The Flash saat Barry kembali dari masa lalu?

Kemunculan Wally West sejak awal memang terasa sangat “smooth” hingga mengindikasikan jika ia lebih dari sekedar pemeran pembantu belaka. Performa Keiynan Lonsdale sebagai aktor lambat laun mampu menambah semarak keluarga The Flash pada beberapa episode season lalu, bahkan ia berperan penting saat menyelamatkan The Flash dengan menabrakkan mobil ke salah satu meta human.

Well, setelah berita Malfoy dari Harry Potter dipastikan bergabung dan konfirmasi mengenai masa depan Wally West, kini saya tak sabar menunggu nasib aktris Violette Beane sebagai Jesse Quick. Apakah akan diperkenalkan sebagai speedster wanita? Mengingat kostum sang speedster wanita dalam versi komik bisa membuat para pria mimisan. Semoga The CW tetap menjaga keotentikan kostum superhero-nya. Hehe….

The Flash season 3 akan mulai tayang pada tanggal 4 Oktober 2016 waktu setempat.

Tinggalkan Balasan