News

Trailer Terbaru dan Poster Keren Warnai Promo ‘Silicon Valley’ Season 4

Serial komedi hit milik HBO – Silicon Valley, menyapa penonton lewat trailer terbaru berdurasi satu setengah menit. Tak hanya itu, poster nan colorful hasil coretan kartunis ternama Daniel Clowes (Ghost World) juga dirilis ke publik.

Dilihat dari trailernya, komedi satir yang sangat kental dengan kultur teknologi ini masih membawa aura yang sama seperti ketiga musim sebelumnya. Tajam dan menggelitik. Meski plot utama masih dirahasiakan, kita bisa menyaksikan bahwa nasib Pied Piper (sekali lagi) mengalami ketidakpastian.

Richard (Thomas Middleditch) memutuskan untuk keluar dari perusahaan startup yang ia buat dan berencana membuat the new internet. Meski berniat baik, dari dulu Richard malah sering membuat bencana yang berawal dari keputusannya yang kontroversial. Nah loh…

Hampir seluruh pemeran utama terlihat di dalam trailer. Selain Thomas Middleditch, ada juga Erlich Bachman (T.J Miller), karakter sok tahu dan sok bijak yang sering tidak dapat membaca situasi. Ada juga Gilfoyle (Martn Starr) dan Dinesh (Kumail Nanjiani) yang sepertinya memasuki babak baru dalam hubungan benci-tapi-rindu ala mereka. Dan Silicon Valley tak lengkap tanpa kehadiran Jared (Zach Wood) yang entah kenapa selalu menemukan cara untuk mempermalukan dirinya sendiri.

siliconvalley daniel clowes
Gambar: Silicon Valley Season 4. HBO. Daniel Clowes.

Dalam tiga musim tayang, Silicon Valley menjelma sebagai salah satu kekuatan HBO. Drama komedi ini benar-benar menghibur. Permasalahan yang diangkat pun sangat real khas dunia teknologi (khususnya pengembang aplikasi), bahkan tak jarang serial ini meninggalkan rasa pahit setelah menonton sehingga penonton pun malah merasa iba dengan nasib para karakter utama.

Silicon Valley akan mulai tayang tanggal 23 April 2017 di HBO. Buat yang belum nonton season 1 sampai 3—apalagi kamu yang punya passion di dunia teknologi, buruan deh! Rugi nggak nonton serial komedi sebagus dan setajam ini.

(Diolah dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan