Feature

DAFTAR SERIES PREMIERE: JULI 2019 (PART 1/2)

Gimana, udah selesai nonton Stranger Things season 3? Kalau ngerasa tiba-tiba dunia hampa, eits, Juli ini masih banyak calon serial hits yang bisa kamu tonton. Apa saja?

Family Reunion

family reunion

Serial sitkom dari Netflix ini menceritakan tentang sebuah keluarga kulit hitam yang sedang sibuk pindah dari Seattle ke kota kecil Georgia. Sang ayah—Moz memutuskan untuk pensiun dari profesi pemain football, beristrikan Cocoa dan mempunyai empat orang anak yang memiliki karakter berbeda-beda. Moz dan Cocoa tipe orang tua dengan tipe pengasuhan “helikopter” dimana mereka terlalu ikut campur dengan kehidupan anak-anaknya.

Sembari beradaptasi dengan lingkungan baru, Moz tinggal bersama orang tuanya. Keputusan ini membuat karakter-karakter di Family Reunion bersifat multigenerasi (dari cucu sampai kakek-nenek) dan penuh pelajaran hidup yang berharga.

Premiere date: 10 Juli 2019
Genre: Sitcom
Jumlah Episode: 10
Network: Netflix
Cast: Anthony Alabi, Loretta Devine, Talia Jackson, Jordyn Raya James, Tia Mowry-Hardrict, Isaiah Russell-Bailey

Florida Girls

florida girls

Berfokus pada empat wanita yang tinggal di Florida (obviously), dimana mereka kehilangan arah setelah salah satu teman paling ambisius pergi meninggalkan Florida untuk mengejar mimpi. Keempat wanita ini nggak punya kehidupan yang jelas, bahkan DO sewaktu sekolah dulu.

Parahnya, meski tumbuh bersama-sama, para wanita ini nggak selalu mengerti satu sama lain. Hingga akhirnya ada satu titik dimana mereka harus mencari jalan keluar dari kemiskinan, kebobrokan kota, dan menjadi dewasa. Satu-satunya yang bisa menyelamatkan adalah persahabatan mereka.

Premiere date: 11 Juli 2019
Genre: Drama Comedy
Network: Pop TV
Cast: Ben Bladon, Hillary Anne Matthews, Kyle S. More, William Tokarsky, Chris Williams, Laura Chinn, Dani Clark-Kelly, John Crosby, Melanie Field

Pandora

Salah satu serial menjanjikan di bulan ini keluar dari jaringan The CW. Bersetting waktu 2199, seorang wanita muda bernama Jax yang baru saja kehilangan orang tua dalam sebuah peristiwa penyerangan di koloni ruang angkasa. Jax berusaha mencari tahu apa yang terjadi, siapa sebenarnya dia, dan apakah ia seorang penyelamat atau sumber kehancuran?

Sebelum Jax menemukan semua jawabannya, dia bergabung dengan Earth’s Space Training Academy—tempat ia dan teman-temannya belajar bersama untuk melindungi galaksi dari ancaman manusia dan alien.

Serial ini lahir dari tangan dingin Mark Altman. Dia turut serta menulis buku Star Trek dan Battlestar Galactica. Nah, sekarang ia punya kesempatan untuk “memimpin” serial sci-fi buatannya sendiri. Wah, bakalan epik nggak ya?

Premiere date: 17 Juli 2019
Genre: Sci-Fi
Network: The CW
Cast: Priscilla Quintana, Raechelle Banno, Martin Bobb-Semple

My Life Is Murdermylifeismurder

Dibintangi oleh aktris Lucy “Xena” Lawless, My Life Is Murder menceritakan tentang kisah Alexa Crowe—investigator swasta yang pantang mundur, pantang menyerah dalam membela kebajikan. Nggak kenal kompromi sama penjahat dan nggak kenal takut untuk menangani kasus, dari kasus sederhana sampai kasus kompleks seperti pembunuhan. Alexa punya kemampuan unik untuk melihat ke dalam hati manusia. Kemampuannya ini membuat ia bisa memprovokasi, menenangkan, dan menerka dengan tepat sifat orang.

Kepala Network 10 mengungkapkan kalau My Life Is Murder bukanlah serial detektif biasa. Alexa akan menjelma sebagai hero yang jarang ditemukan di televisi; Dia tidak peduli bagaimana caranya untuk menyelesaikan sebuah kasus, prosesnya seperti apa, asalkan kebenaran bisa ditemukan.

Wah cocok nih buat pecinta serial detektif dan misteri.

Premiere date: 17 Juli 2019
Genre: Crime-Drama
Network: Network 10
Cast: Lucy Lawless, Bernard Curry, Ebony Vagulans, Alex Andreas     

Pearson

pearson

Ada yang ngikutin Suits? Ternyata ada spinoff-nya lho. Perjalanan pengacara bernama Jessica Pearson memasuki babak baru ketika ia memutuskan untuk pindah ke Chicago yang dipenuhi intrik politik kompleks nan gelap. Pasca event di Suits, Pearson diceritakan kehilangan lisensinya. Serial ini akan menunjukkan mengapa Jessica harus ada di Chicago.

Tak seperti nasibnya di Suits, serial ini memperlihatkan kalau Pearson harus berjalan sendirian tanpa ada support system. Orang-orangnya berbeda, ancaman berbeda, dan dunia juga berbeda. Bagaimana Jessica Pearson menghadapinya?

Premiere date:
Genre: Crime Drama
Network: USA Network
Cast: Gina Torres, Bethany Joy Lenz, Morgan Spector, Chantel Riley

 

Bersambung ke part 2…

Tinggalkan Balasan