News

D23: INFO 3 SERIAL BARU DISNEY+, POSTER PERTAMA WANDAVISION

 

Event D23 memang jadi ajang promosi layanan streaming milik Disney. Setelah deretan serial ‘maut’ seperti WandaVision dan Falcon and The Winter Soldier, raksasa entertainment tersebut mengumumkan tiga serial lagi.

She-Hulk, berkisah tentang sepupu Bruce Banner bernama Jennifer Walters. Selain menjadi ‘Hulk’ versi perempuan, Jennifer adalah seorang pengacara.

shehulk

Ms. Marvel akan mengikuti cerita dari Kamala Khan. Kamala adalah karakter superhero Muslim pertama yang dibuat oleh Marvel Studios. Pertama kali debut dalam komik tahun 2013 silam. Umurnya masih muda, sekitar 16 tahun.

msmarvel

Moon Knight mengisahkan tentang Marc Spector, seorang pembunuh bayaran. Ia ditinggal sekarat di gurun dan diselamatkan oleh dewa bulan Khonsu. Dari situlah ia menjelma menjadi superhero. Moon Knight relatif tidak dikenal oleh fans, namun percayalah komiknya memiliki premis yang menarik.

moonknight

Poster ‘sitkom’ WandaVision
Bukan, gambar dibawah bukan untuk kaleng biskuit. Bukan juga gambar film tahun 60an. Inilah poster pertama untuk serial WandaVision yang dirilis Disney pada event D23 beberapa waktu lalu.

wandavision

Seperti yang bisa dilihat, WandaVision akan menjadi proyek berbeda bagi Marvel Studios.Sang pimpinan pun mendeskripsikan WandaVision “setengah sitkom klasik, setengah MCU spektakuler”. Belum ada footage yang dipertontonkan karena serial ini sendiri belum mulai syuting.

Tinggalkan Balasan