Feature

DAFTAR SERIES PREMIERE: Agustus 2019 (PART 1/2)

Apa saja serial yang premiere di bulan kemerdekaan Indonesia ini?

Bulletproof
Aslinya Bulletproof ini serial dari Sky One (Inggris) yang kemudian dicomot sama The CW—dibuat oleh Noel Clarke dan Ashley Walters. Mereka juga merangkap sebagai aktor utama disini. Menceritakan tentang kisah Bishop (Clarke) dan Pike (Walter), dua detektif di London’s National Crime Agency. Mereka teman semasa kecil yang memiliki background sangat berbeda. Pike, seorang pria sayang keluarga, anak dari polisi ternama. Bishop adalah mantan anak panti asuhan yang kadang hidup di jalanan, tanpa tahu siapa keluarganya.

bulletproof

Meski di luar tugas kepolisian mereka adalah pribadi yang sangat berbeda, mereka punya kesamaan ketika bertugas: cerdas, bijak, dan cool. Bersama, mereka harus membasmi para kriminal di London.

Premiere Date: 8 Augustus 2019
Genre: Crime Drama
Network: The CW
Cast: Noel Clarke, Ashley Walters, Christina Chong, Lashana Lynch, Mandeep Dhillon, David Elliot, Jason Maza, Caroline Goodall, Clarke Peters, Lindsey Coulson

BH90210
Buat para veteran TV series pastinya nggak asing sama yang namanya Beverly Hills. Pernah tayang di salah satu tv swasta kita, Beverly Hills adalah serial drama remaja dengan masa penayangan dari Oktober 1990 hingga Mei 2000. Lika-liku remaja yang bertransisi dari masa SMA, kuliah hingga dewasa diceritakan secara menarik karena mencakup isu seks, kekerasan dalam pacaran, homofobia, alkohol, obat-obatan, kelainan jiwa, rasisme, kehamilan pada remaja, dan masih banyak lagi.

bh90210

Kini—19 tahun setelah berpisah, aktor dan aktris Beverly Hills kembali bersatu dan memerankan ulang karakter mereka dalam sebuah serial reboot berjudul BH90210. Cerita tentu berbeda karena sekarang mereka punya kehidupan masing-masing dan sudah berumur pula.

Premiere Date: 8 Agustus 2019
Genre: Comedy
Network: FOX
Cast: Elizabeth Allen Rosenbaum, Jennie Garth, Tori Spelling, Shannen Doherty, Ian Ziering, Brian Austin Green, Jason Priestley, Paul Sciarrotta, Mike Chessler, Chris Alberghini

WU Assasins

Baca selengkapnya disini: Wu Assassins: Kekuatan 1000 Biksu Untuk Iko Uwais!

Sintonia
Brazil, selain mendunia karena sepakbola, mereka juga terkenal karena favela-nya. Kawasan kumuh kalangan menengah kebawah ini sudah menjadi magnet para turis beberapa tahun belakangan. Tapi seperti apa sih kehidupan disana, terutama untuk remaja yang sedang mencari jati diri dan ingin melangkah lebih jauh? DJ dan pembuat film KondZilla membuat kisahnya untuk kita semua.

Diceritakan dari tiga perspektif remaja, Doni, Nando, Rita, kita bakal diajak untuk menjelajahi hubungan antara musik, penjualan obat terlarang, dan agama di Sao Paulo. Kondisi yang sulit disana membuat ketiganya harus “kreatif” dalam mengarungi hidup.

Premiere Date: 9 Agustus 2019
Jumlah Episode: 6
Genre: Drama
Network: Netflix
Cast: MC Jottape, Christian Malheiros, Bruna Mascarenhas

Our Boys
Serial Amerika-Israel ini menceritakan tentang kejadian based on true story. Pada musim panas 2014, tiga remaja Yahudi diculik dan dibunuh oleh militan Hamas. Israel kaget, terguncang, dan marah. Dua hari kemudian, seorang remaja dari timur Yerusalem (Palestina) ditemukan tewas terpanggang di hutan pinggiran kota. Hari-hari berikutnya, seorang agen dari divisi teror, Shin Bet, menyelidiki pembunuhan tersebut, sementara orang tua dari korban pembunuhan memulai perjalanan panjang dan menyedihkan untuk mencari keadilan.

Difilmkan di Israel, mini seri Our Boys didasarkan pada kisah nyata yang menyebabkan pecahnya perang di Gaza. Serial ini akan membawa kita untuk menginvestigasi kematian Mohammed Abu Khdeir, dan menceritakan semua pihak yang terlibat, baik orang Yahudi dan Arab. Hidup mereka tak lagi sama setelah kejadian itu.

Premiere Date: 13 Agustus 2019
Jumlah Episode: 10
Genre: Drama
Network: HBO
Cast: Shlomi Elkabetz, Michael Aloni, Lior Ashkenazi, Shadi Mar’i, Ruba Blal Asfor, Noa Koler

 

Bersambung ke Part 2

Tinggalkan Balasan