Feature

DAFTAR SERIES PREMIERE: Agustus 2019 (PART 2/2)

Why Woman Kill

why woman kill

Dark comedy dari CBS All Access ini menceritakan tentang tiga wanita hidup di tiga dekade berbeda, semuanya memiliki kisah pernikahan yang tidak sehat. Beth Stanton, seorang istri sempurna di tahun 60an mengetahui suaminya selingkuh dengan wanita lain. Simon Grove, sosialita tahun 80an menemukan fakta jika suaminya seorang homoseksual. Taylor Harding, pengacara era modern yang biseksual. Ia dan suaminya menyukai wanita yang sama (nah loh!).

Why Woman Kill dibuat oleh Marc Cherry, kreator Desperate Housewives. Nama besar lain di belakang serial ini adalah sutradara Marc Webb (The Amazing Spiderman 1,2). Jajaran aktrisnya pun cukup mentereng, mulai dari Lucy Liu (Charlie Angels), Jack Davenport (Pirates of Caribbean), hingga Alexandra Daddario (True Detective)

Premiere Date: 16 Agustus 2019
Jumlah Episode: 10
Genre: Drama
Network: CBS All Access
Cast: Lucy Liu, Ginnifer Goodwin, Kirby Howell-Baptiste, Alexandra Daddario, Sam Jaeger, Sadie Calvano, Jack Davenport, Reid Scott

The Righteous Gemstones

therighteous

Keluarga Gemstone adalah televangelis (pendeta yang suka khotbah di TV itu, lho) terkenal di dunia karena program acara religi dan pelayanan agama. Mereka mengubah agama menjadi bisnis besar, dan sukses! Namun disisi lain, keluarga ini punya catatan buruk karena terlibat tindakan kriminal dan penyimpangan kelakuan.

Adalah Jesse dan anaknya, Eli, yang tidak sabar untuk mewarisi harta keluarga karena mereka merasa berjasa membuat keluarga Gemstone tambah kaya.

Premiere Date: 19 Agustus 2019
Genre: Comedy
Network: HBO
Cast: Danny McBride, John Goodman, Edi Patterson, Adam DeVine, Cassidy Freeman, Tony Cavalero, Skyler Gisondo

On Becoming God In Central Florida
Siapa yang kangen penampilan aktris Kirsten Dunst si MJ di film Spider-Man versi Tobby McGuire? Well, tonton aja serial On Becoming God In Central Florida (OBGICF). Puanjang banget judulnya.

Kisah tentang Krystal (Kirsten Dunst), seorang pegawai kelas bawah yang menjadi anggota MLM Founder American Merchandise, atau FAM. Perusahaan MLM ini menanamkan doktrin-doktrin buruk sehingga para anggotanya seperti dicuci otak untuk selalu mempromosikan produk FAM di setiap kesempatan. Krystal berusaha keras naik peringkat, tapi skema di perusahaan inilah yang nanti merusak hidup Krystal dan suaminya.

Premiere Date: 26 Agustus 2019
Genre: Comedy
Network: Showtime
Cast: Kirsten Dunst, Théodore Pellerin, Ted Levine, Mel Rodriguez, Beth Ditto

Carnival Row

carnival row

Salah satu serial paling diantisipasi bulan ini. Carnival Row berkisah tentang sebuah dunia yang dihuni oleh manusia, peri, dan makhluk-makhluk fantasi lain. Bukannya hidup mesra berdampingan, perbedaan faksi ini memicu perpecahan. Peri jadi korban karena tempat tinggal mereka diinvasi sekelompok orang yang menginginkan rahasia serta menculik kaum peri. Perang meletus dan para peri terpaksa mengungsi.

Gencatan senjata dan perdamaian hampir saja berhasil ketika beragam kasus pembunuhan mengerikan menimpa kaum peri. Detektif Rycroft Philostrate (Orlando Bloom) dan peri Vignette Stonemoss (Cara Delevingne) mencoba menguak apa yang sebenarnya terjadi dan siapa pelakunya. Di tengah-tengah investigasi, justru si detektif ini menjadi tersangka utama. Benarkah ia pelakuknya?

Premiere Date: 30 Agustus 2019
Genre: Fantasy
Network: Amazon Prime Video
Cast: Orlando Bloom, Cara Delevingne, David Gyasi, Karla Crome

The Dark Crystal: Age of Resistance
Buat kalian yang tumbuh di era 80an apalagi menyukai kisah-kisah fantasi, pasti pernah mendengar tentang film The Dark Crystal. Buat yang belum tahu aja nih, The Dark Crystal adalah film fantasy karya Jim Henson. Dirilis tahun 1982, film tersebut sangat unik karena menggunakan boneka-boneka sebagai karakternya. Tahun ini, tepatnya 37 tahun setelah film original-nya, Netflix menayangkan sekuel dari The Dark Crystal berjudul Age of Resistance.

Ceritanya, Crystal of Truth di planet Thra rusak karena perbuatan ras Skeksis. Rusaknya kristal tersebut berdampak buruk pada kehidupan di planet Thra. Tiga Gelflings pemberani; Rian, Brea dan Deet mencoba melancarkan aksi pemberontakan melawan Skeksis.

Selain visual yang memanjakan mata (nggak percaya? Buruan liat trailernya) Age of Resistance dijejali artis papan atas. Ada Taron Egerton (Kingsman), Nathalie Emmanuel (Game of Thrones), Mark Hamill (Star Wars), Alicia Vikander (Tomb Raider), dan Simon Pegg (Mission Impossible). Wih, keren!

Premiere Date: 30 Agustus 2019
Genre: Fantasy
Network: Netflix
Cast: Taron Egerton, Anya Taylor-Joy, Nathalie Emmanuel, Jason Isaacs, Mark Hamill, Keegan-Michael Key, Simon Pegg, Donna Kimball, Caitriona Balfe, Alicia Vikander

One thought on “DAFTAR SERIES PREMIERE: Agustus 2019 (PART 2/2)

Tinggalkan Balasan