Feature News

THE WALKING DEAD: BEYOND SIAP RILIS APRIL 2020, INI DETAILNYA

AMC mengumumkan The Walking Dead: World Beyond akan premiere pada hari Minggu 12 April 2020, tepat setelah episode terakhir season 10 serial flagship The Walking Dead. Dengan ini World Beyond menjadi spin off kedua setelah Fear the Walking Dead.

Berbeda dengan “kakak-kakaknya”, World Beyond hanya akan berjalan dua musim saja… setidaknya itulah rencana awal produser. Season pertama sudah dipastikan akan berjumlah 10 episode, sedangkan season kedua akan diproduksi di tahun ini sebelum tayang pada 2021.

Chief Content Creator, Scott Gimple memberi teaser jika serial ini akan memiliki hubungan dengan film The Walking Dead yang akan berfokus pada Rick Grimes. Hmmm, menarik!

Hal penting lainnya yang diutarakan Scott Gimple adalah serial baru dari The Walking Dead berpotensi untuk “menghidupkan” kembali karakter lama di serial flaghsip. Artinya, mungkin saja kita bakal ketemu lagi dengan tokoh-tokoh kesayangan macam Glenn, Jesus, atau… Governor mungkin?

Bayangkan kita bisa melihat Glenn beraktivitas sebagai pengantar pizza.

twdwb2
Gambar: The Walking Dead Beyond. AMC

Sinopsis Cerita
Balik lagi ke World Beyond, serial ini akan membawa mitologi baru dan cerita nan segar. Menceritakan sekumpulan anak muda yang terdiri dari dua bersaudari dan dua temannya keluar dari zona nyaman dan berusaha survive di dunia penuh zombie dengan membawa misi penting.

Dikejar oleh orang-orang yang ingin melindungi dan ingin melukai mereka, para karakter akan bertransformasi mengikuti medan yang berbahaya nan menantang. Beberapa akan menjadi protagonis dan lainnya akan menjadi antagonis. Tetapi semuanya akan menemukan kebenaran yang mereka cari.

 

Tinggalkan Balasan