Netflix News

Selama 66,6 Detik, Netflix Umumkan Tanggal Tayang Lucifer Season 5

Akhirnya setelah ditunggu cukup lama, raksasa streaming Netflix memberi pencerahan kapan musim terbaru Lucifer akan ditayangkan. Menampilkan momen “terseksi” Tom Ellis dalam serial Lucifer via Twitter, di akhir montase video tertulis “Only On Netflix August 21”.

Yup, dua bulan lagi kita bisa menyaksikan sang iblis kembali!

Musim kelima Lucifer awalnya akan berjalan 10 episode, namun Netflix secara signifikan memperpanjang jumlah episode pada saat masa produksi season 5 masih berjalan. Ditambahkanlah 6 episode lagi sehingga, total nantinya akan ada 16 episode. Karena jumlah yang tak biasa ini, Netflix memutuskan untuk merilis Lucifer dalam dua part. Diharapkan part kedua nanti ditayangkan tak lama setelah part 1 selesai tayang.

Season 5 dipercaya menjadi final dari serial yang awalnya ditayangkan di Fox ini. Namun, pada bulan Mei lalu dikabarkan Netflix tengah bernegosiasi dengan Warner Bros. TV untuk memperpanjang nyawa Lucifer. Butuh negosiasi panjang dan sulit dengan Tom Ellis, namun ia akhirnya setuju untuk kembali bersama cast lain juga. Rencananya September tahun ini akan masuk pada masa produksi.

Lucifer menceritakan tentang sang raja iblis nan mempesona yang bosan dan tidak bahagia sebagai penguasa neraka. Ia tiba-tiba meninggalkan singgasananya untuk turun ke bumi. Kemudian Lucifer bertemu dengan detektif LAPD, Chloe Decker. Diwarnai hubungan yang naik turun, mereka bekerja sama untuk memberantas para kriminal.


Follow kami di TwitterFacebook, dan Instagram untuk mendapatkan info serta berita terkini mengenai perkembangan TV Series barat.

Tinggalkan Balasan