News

Matt Murdock Dihajar The Punisher Dalam Trailer Terbaru Daredevil Season 2

Beberapa jam yang lalu Netflix resmi merilis full trailer pertama untuk serial andalan mereka yaitu Daredevil season 2. Dalam trailer tersebut, Daredevil harus berhadapan dengan Frank Castle a.ka The Punisher.

Jon Bernthal (alum. The Walking Dead) memerankan seorang antihero vigilante berjuluk The Punisher. Ia merupakan mantan mercenary yang menyatakan “perang” terhadap tindakan kriminal, tentunya dengan caranya sendiri.

Meskipun sama-sama memerangi kejahatan, The Punisher punya metode yang berbeda dengan Daredevil. The Punisher tak segan menghabisi para pelaku kriminal yang berhadapan dengannya. Ia menganggap Daredevil sebagai pecundang karena masih mengampuni musuhnya. Karena itu pula di dalam trailer ia menyebut Daredevil dengan sebutan, “the man who can’t finish the job.”

Walau trailer ini berfokus pada The Punisher yang mengobrak abrik Daredevil, Netflix tak lupa memperkenalkan penonton kepada Elektra (Elodie Yung), meskipun hanya sekilas. Nampaknya plot tentang hubungan Daredevil-Elektra akan ditunjukkan saat trailer kedua dirilis tanggal 25 Februari mendatang.

Daredevil Season 2 akan tayang di Netflix pada 18 Maret 2016.

Tinggalkan Balasan