News

Trailer Kedua Daredevil Season 2 rilis! Waktunya Elektra Beraksi

Netflix menepati janjinya untuk merilis trailer part two serial Daredevil season 2. Seperti yang sudah diduga setelah melihat ending trailer pertama, kali ini yang mendapat porsi utama dalam klip adalah Elektra Natchios, ditambah beberapa clue tentang musuh yang akan dihadapi para protagonis.

Elektra Natchios merupakan love interest dari Matt Murdock semasa kuliah dulu. Assassin wanita tersebut pertama kali muncul dalam komik Daredevil edisi #168 pada tahun 1981 silam. Sejauh yang terlihat, Elodie Yung dapat memerankan Elektra dengan baik. Aksen khasnya juga terdengar catchy.

Yang menarik, trailer ini juga memperlihatkan villains berwajah Jepang. Yup, Yakuza belum pergi dari Hell’s Kitchen, mereka hanya berhibernasi. Tentu Yakuza akan punya peran penting dalam season 2 untuk membuat repot Daredevil (dan Elektra).

Stick—mentor dari Matt—muncul sekilas dalam klip untuk memberi tahu penonton bahwa Daredevil juga akan berhadapan dengan “The Hand.” Untuk yang belum tahu, The Hand merupakan organisasi kriminal yang beranggotakan ninja bertopeng dengan skill tinggi.

Overall, trailer kedua menampilkan banyak sekali aksi seru. Daredevil punya segudang “urusan” yang harus diselesaikan untuk membuat kota menjadi kondusif. Dia harus membuktikan bahwa cara dia untuk menegakkan keadilan memang benar-benar bekerja, ataukah ini saatnya ia harus mencari cara lain?

Well, kita akan sama-sama menyaksikan Daredevil season 2 pada 18 Maret mendatang!

Tinggalkan Balasan