News

Aktor X-Men Perankan MacGyver Versi Reboot

CBS harus jauh-jauh mengunjungi akademi milik Profesor Xavier untuk menemukan lead actor serial terbarunya yang juga salah satu reboot paling ditunggu. Yup, setelah pencarian panjang akhirnya CBS menjatuhkan pilihan kepada Lucas Till untuk memerankan karakter kondang MacGyver. Dalam versi reboot, Lucas Till akan memerankan MacGyver yang masih berumur 20-an tahun.

MacGyver merupakan seorang agen rahasia yang amat cerdik. Dalam serial aslinya, MacGyver selalu berhasil memanfaatkan benda-benda sekitarnya untuk diramu menjadi sesuatu yang dapat membantu misi-misinya. Sungguh beruntung organisasi yang mempekerjakan MacGyver. Hemat!

lucas

Till akan bergabung dengan Joshua Boone yang akan memerankan Gunner, sahabat MacGyver semasa SMA. Selain itu, George Eads yang terkenal dalam serial CSI juga dikabarkan sudah setuju bergabung dalam serial MacGyver. Awalnya serial ini akan diarahkan oleh sutradara Furious 7 James Wan, namun sayang jadwalnya bentrok dengan film The Conjuring 2. Meskipun begitu, Wan tetap akan terlibat sebagai eksekutif produser bersama Zlotoff, Paaul Downs Colaizzo, dan Brett Mahoney.

Belum ada keterangan resmi kapan serial McGyver ala CBS ini akan ditayangkan.

Tinggalkan Balasan