News

Serial Marvel/Netflix ‘Iron Fist’ Datangkan (Lagi) Pemeran dari ‘Game of Thrones’ Jessica Henwick

Semakin banyak saja ‘imigran’ dari Westeros untuk mencari sesuap nasi di upcoming series dari Marvel dan Netflix. Setelah aktor Finn Jones didapuk sebagai Danny Rand, giliran si seksi pemeran Nymeria Sand dalam serial kolosal Game of Thrones resmi akan mendapat peran besar di serial Iron Fist.

collencomic

Aktris yang juga bermain dalam film box office Star Wars: The Force Awaken sebagai pilot X-Wings Jessika Pava itu akan berperan sebagai Colleen Wing. Seperti yang dikutip dari Entertainment Weekly, Colleen Wing dideskripsikan sebagai ‘sekutu yang tak ternilai’ bagi Danny Rand aka Iron Fist yang telah kembali ke New York.

Colleen merupakan anak dari seorang profesor keturunan Chinese-America di New York City dan mempunyai ibu berdarah Jepang. Dalam cerita komik, Colleen Wing yang pertama kali muncul di komik Marvel Premiere tahun 1974 dibesarkan dengan tradisi samurai yang sangat kental. Tak heran selain ilmu bela diri, ia sangat mahir menggunakan pedang.

jessicahen

Dia juga terkadang digambarkan sebagai superhero yang merangkap sebagai private investigator, senada dengan karakter-karakter yang diusung Marvel dan Netflix dalam serialnya beberapa tahun ini. Selain dengan Iron Fist, ia kenal dekat dengan Luke Cage yang juga akan mendapat serialnya sendiri di musim gugur ini. Ada kemungkinan penonton akan melihat Jessica Henwick sebagai Colleen Wing dalam serial Luke Cage sebelum menjadi pemain reguler di Iron Fist.

Tinggalkan Balasan