News

FOX Pastikan ‘Lucifer’ Berlanjut Ke Season Kedua

Baru-baru ini channel Fox mengumumkan jika Lucifer dipastikan masuk ke dalam jajaran serial yang akan mengisi slot season 2016-2017. Dengan ini, serial yang dibintangi Tom Ellis tersebut akan menjadi serial ke-10 Fox yang mendapat renewal untuk musim depan.

Lucifer, yang merupakan hasil kolaborasi Warner Bros TV dan Jerry Bruckheimer TV adalah karakter adaptasi dari komik DC Entertainment (Vertigo). Tom Kapinos adalah penulis serta executive producer dari episode pilot dan kemudian menjadi konsultan sepanjang season perdana berlangsung. Selain Kapinos, Bruckheimer, Jonathan Littman, Ildy Modrovich dan Joe Henderson juga merupakan executive producer.

Pujian setinggi langit pun diucapkan presiden Fox, David Madden:

“We knew we had something special with Lucifer, from the engaging performances of Tom, Lauren and the rest of the charismatic cast, to Len Wiseman’s visually stunning look of the show and the amazing storytelling savvy of the Bruckheimer team,”

Lucifer berhasil meraup total 10.5 juta penonton di berbagai platform, dan menjadi serial Fox  dengan rating tertinggi kedua di season ini untuk penonton umur 18-49 tahun.

One thought on “FOX Pastikan ‘Lucifer’ Berlanjut Ke Season Kedua

Tinggalkan Balasan