News

Official! Serial The Punisher Akan Tayang di Netflix

Seperti yang sudah dirumorkan pada musim panas yang lalu, The Punisher akhirnya benar-benar akan mendapatkan slot di tengah berjejalnya serial superhero di Netflix. Lalu siapakah yang akan menjadi pemeran utama dan showrunner-nya?

Alum The Walking Dead, Jon Bernthal, akan kembali berperan sebagai Frank Castle, di mana ia telah memerankan karakter yang sama pada serial Daredevil season 2 yang lalu. Steve Lightfood (Hannibal) akan menjadi Executive Producer sekaligus showrunner dari serial ini.

Dikutip dari marvel.com, Jeph Loeb sebagai Executive Producer dan pimpinan Marvel Television berujar jika ia sangat senang untuk membawa Marvel The Punisher ke Netflix. Berikut pernyataannya:

We want to thank the fans who are clamoring for more of Jon’s stunning and powerful performance as Frank Castle from ‘Marvel’s Daredevil. Now combined with Showrunner Steve Lightfoot’s compelling writing, we’re thrilled to bring ‘Marvel’s The Punisher’ to Netflix.”

Berita ini tentu tak mengejutkan karena kita sama-sama tahu betapa briliannya penampilan Jon Bernthal sebagai Frank Castle. Karakternya yang kompleks dan tidak terprediksi, membuat The Punisher akan sangat menarik untuk diikuti dalam bentuk serial stand alone.

The Punisher akan menjadi serial keenam kerja sama antara Marvel Television dan Netflix setelah Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist, dan The Defenders. Namun Marvel dan Netflix belum dapat menyebutkan kapan The Punisher akan ditayangkan.

Tinggalkan Balasan