News The Walking Dead

The Walking Dead Season 7 Akan Masuki Masa Produksi Tanpa Kehadiran Pemeran Glenn

Perdebatan tentang siapa yang kena gebuk Lucille di ending TWD Season 6 masih terus saja berlanjut. Teori demi teori, bukti demi bukti dikemukakan para “pengamat” untuk menegaskan karakter mana yang mati. Glenn masih menjadi kandidat terkuat untuk dimatikan pada season mendatang. Terlebih lagi pemeran Glenn, Steven Yeun, dikabarkan tak hadir dalam proses produksi TWD season 7.

The Walking Dead season 7 telah dikonfirmasi akan memasuki masa produksi pada tanggal 2 Mei 2016. Proses syuting akan di mulai di daerah sekitar Old Griffin Rd & Brown Dr – Bridges Dr, Hampton, Georgia dengan Atlanta Motor Speedway sebagai basecamp di hari Senin dan Selasa.

Menariknya, The Hollywood Reporter melaporkan jika Steven Yeun tak ada di lokasi syuting TWD sebab ia sudah bergabung dengan film sci-fi arahan Boon Joon-Ho (Snowpiercer) berjudul Okja bersama Tilda Swinton, Jake Gyllenhaal, dan Paul Dano. Film yang akan ditayangkan di Netflix tersebut akan menggunakan Seoul, US, dan Kanada sebagai lokasi syuting. Saat artikel ini turun, para cast kini sudah berada di Korea Selatan dan sudah dalam masa produksi.

Teori yang muncul bermacam-macam. “Team Glenn” beranggapan jika mungkin saja Yeun hanya punya peran minor dalam film Okja, dan segera bergabung dengan Andrew Lincoln di Atlanta. Mungkin juga di masa awal produksi TWD, Yeun belum akan memulai perannya sehingga ia bebas membintangi film lain.

Apapun itu, tak urung berita ini membuat para fans langsung ketar ketir dengan plot kematian Glenn…

Ezekiel-theouthousersdotcom.jpg
Ezekiel. Gambar dari: theouthousers.com

Sebagai update berita TWD season 7, AMC dikabarkan sedang mencari aktor African-American untuk berperan sebagai codename: “Augustus” aka “Ezekiel” yang merupakan penguasa The Kingdom, jika mengacu pada komik besutan Robert Kirkman. His Highness dideskripsikan sebagai karakter flamboyan yang bijak, baik hati, dan juga agak aneh. Oh iya, ia juga punya peliharaan berupa macan bernama Shiva! Wow, karakter yang cukup menarik di TWD universe.

 Ikuti selalu update serial TWD di special feature The Walking Dead!

One thought on “The Walking Dead Season 7 Akan Masuki Masa Produksi Tanpa Kehadiran Pemeran Glenn

Tinggalkan Balasan