News

‘The Defenders’ Dapatkan Aset Penting Serial Daredevil

Selain menampilkan muka-muka familiar di depan layar, serial The Defenders akan memakai jasa dari Douglas Petrie dan Marco Ramirez sebagai “aktor” di belakang layar. Seperti yang kita ketahui, Petrie dan Ramirez merupakan showrunner dari serial Netflix Daredevil.

Pengumuman ini langsung diungkapkan oleh Marvel di situs resminya. Mereka memuji performa Petrie dan Ramirez saat menggarap serial Daredevil. Berikut pernyataan dari Marvel yang diwakili oleh Jeph Loeb, Eksekutif Produser Marvel Television:

“We’re incredibly excited to be able to bring our four street level heroes together in an epic tale woven by Doug and Marco whose work on ‘Marvel’s Daredevil’ speaks for itself,”

Cindy Holland, sang Vice President of Original Content dari Netflix juga tak sabar melihat bagaimana mereka (Ramirez dan Petrie) dalam memperkenalkan anggota Defenders kepada khalayak ramai.

ramirez dan petrie

Marvel The Defenders merupakan serial superhero mash-up yang akan mempertemukan Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron First. Aktor Charlie Cox, Krysten Ritter, Mike Colter, dan Finn Jones akan tetap memegang peran masing-masing dalam serial The Defenders.

Tinggalkan Balasan