News

Trailer Pertama Marvel/Netflix ‘Iron Fist’ Janjikan Banyak Aksi

Event New York Comic Con (NYCC) yang dihelat pada tanggal 6-9 Oktober 2016 di New York (obviously) membawa banyak info menarik seputar perkembangan dunia pop-culture, mulai dari ranah video games, film, toys, dan tentu saja tv series. Kali ini berita besar datang dari serial kolaborasi Marvel/Netflix, Iron Fist. Akhirnya kita bisa melihat Danny Rand beraksi untuk pertama kalinya!

Di dalam trailer yang berdurasi 1,5 menit tersebut banyak hal yang bisa dilihat; Danny Rand kembali ke New York setelah diduga telah tewas selama bertahun-tahun dengan segudang perubahan. Disebutkan jika Danny dilatih menjadi “living weapon” yang berbahaya (halo Elektra!) dari sebuah perguruan bernama K’un-Lun. Tak lupa ada pertunjukan si cantik Jessica Henwick yang beraksi di sebuah arena pertarungan sedang membabat dua lelaki berbadan besar. Henwick memerankan Collen Wing, yang dikenal oleh pecinta komik Marvel sebagai partner Misty Knight setelah membuat agensi detektif swasta “Daughters of the Dragon”.

Melihat dari trailernya, Iron Fist membawa aura yang sama dengan Daredevil ketimbang Jessica Jones atau Luke Cage. Coba tengok ketika Danny menghadapi para begundal-begundal di sebuah lorong. Mirip banget dengan Daredevil! Poinnya, porsi martial arts akan mendominasi di sepanjang season nanti. Pecinta serial action bakal puas!

Iron Fist adalah serial hasil kolaborasi Marvel dan Netflix keempat setelah Daredevil, Jessica Jones, dan Luke Cage. Iron Fist juga akan menjadi “hero” terakhir, sebelum Avengers-nya Netflix ditayangkan dalam bentuk  mini seri The Defenders yang akan menggabungkan keempat heroes Marvel/Netflix tersebut.

Iron Fist baru saja menyelesaikan syuting beberapa jam sebelum menggelar diskusi panel di NYCC 2016 dan dijadwalkan tayang pada 17 Maret 2017 mendatang.

Tinggalkan Balasan