Game of Thrones News

Game of Thrones: Jumlah Episode Season 8 & Ed Sheeran Jadi ‘Cameo’

Dalam sebuah panel diskusi di acara South by Southwest  (SXSW) di Texas beberapa jam yang lalu, duo produser serial Game of Thrones mengkonfirmasi jumlah episode untuk season 8.

“Hanya akan berjalan 6 episode untuk season terakhir,” ujar Benioff. “Sedari awal kami hanya ingin menceritakan film berdurasi 70 jam. Sekarang jadi 73 jam, tapi masih relatif sama (plotnya) dari awal, tengah, hingga sekarang menuju akhir. Akan sangat berat jika kami harus kehilangan artis utama lagi di tengah proses, saya sangat senang bisa mempertahankan yang ada dan mengakhiri seperti yang kami inginkan.”

Masih dalam event yang sama, Benioff juga mengindikasikan enggan terlibat dalam proyek prekuel ataupun spin-off GoT ke depannya. “Mungkin HBO akan membuatnya (prekuel/spin off) dan saya sangat ingin menonton dan saya pikir akan sangat hebat, tapi saya kira harus ada darah baru.” jelas Benioff.

SXSW
Gambar: Ammy E. Price/Getty Images

Selain dua produser sebagai panelis, acara tersebut juga dihadiri oleh Sophie Turner dan Maisie Williams yang berlagak menjadi moderator. Tak ada trailer atau potongan adegan dari season 7 dan pastinya tim produksi tak ingin membeberkan spoiler apapun. Kebanyakan mereka hanya ngobrol-ngobrol ringan seperti membicarakan kisah-kisah behind the scene atau saat para produser curhat karena gagal move on dari Khal Drogo. Ya, mereka mengakui kalau keputusan untuk mematikan karakter yang diperankan oleh Jason Momoa tersebut sangatlah sulit. Mereka merindukannya (Jason).

Ed Sheeran Dapat Peran
Kabar mengejutkan datang dari produser yang juga mengkonfirmasi jika akan ada penyanyi terkenal yang jadi cameo di season 7.

“Selama bertahun-tahun kami mencoba ajak Ed Sheeran ke dalam acara untuk memberi surprise kepada Maisie, dan tahun ini kita berhasil melakukannya.”

Buat info aja nih, Maisie Williams si pemeran Arya Stark ngefans banget sama penyanyi Ed Sheeran. Jadi, bergabungnya Ed sebagai kameo tentunya membuat Maisie sangat bahagia. Sayang hingga berita ini turun belum ada detail mengenai karakter yang akan diperankan Ed dan bagaimana ia bisa masuk ke dunia GoT.

Kehadiran Ed juga ditanggapi oleh Sophie Turner yang ingin ada musisi lain bergabung dengan GoT. Sophie spesifik menyebut nama Justin Bieber. Weiss menanggapinya dengan nada canda, “Kamu menunggu Biebs? Season 9.

Plot twist-nya GoT hampir pasti berakhir di season ke-8. Tapi kalau ternyata masih lanjut, Weiss punya utang yang sangat besar kepada Sophie.

(diolah dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan