News

Neil Patrick Harris Bergabung Dengan ‘A Series of Unfortunate Events’

Aktor ternama Neil Patrick Harris dikabarkan akan menjadi Count Olaf dalam serial yang akan ditayangkan oleh Netflix tersebut. Kabar buruknya, Mark Hudis (True Blood) justru meninggalkan serial tersebut. Belum ada pengganti yang diumumkan hingga berita ini turun.

Serial ‘A Series of Unfortunate Events’ akan digarap oleh Paramount Television, bekerja sama dengan Netflix, dan tentu saja penulis novelnya, Lemony Snicket. Kabarnya, serial yang masih dirahasiakan tanggal tayangnya ini akan terdiri dari 13 episode. Bagi yang belum tahu, judul ini adalah adaptasi dari novel berseri yang dipublikasikan pertama pada tahun 1999.

A Series of Unfortunate Events sendiri sudah punya versi filmnya yang dirilis tahun 2004 silam. Film yang dibintangi Jim Carrey tersebut menceritakan tentang tiga anak yatim piatu, Violet, Klaus dan Baudelaire yang terlibat dengan paman bernama Count Olaf. Meskipun yatim piatu, ketiga anak tersebut ternyata punya warisan yang melimpah. Olaf punya niat jahat terhadap mereka.

Sumber: comicbook.com

Tinggalkan Balasan