News

Netflix Segera Hadirkan Kisah Sci-Fi Perjalanan Antar-Waktu ‘Travelers’

Kabar baik untuk pecinta tayangan sains fiksi, pasalnya raksasa streaming Netflix akan menambah satu serial dengan premis yang sedang nge-trend berjudul ‘Travelers.’

Serial yang ditulis oleh Brad Wright (co-creator Startgate SG-1) ini menceritakan tentang sekumpulan manusia dari masa depan yang telah menemukan cara untuk ‘mengirim’ diri mereka ke abad 21. Para traveler ini adalah:

  • Agen FBI Grant MacLaren (Erick McCormack) sebagai pemimpin tim
  • Marcy (MacKenzie Porter) sebagai wanita yang menderita cacat mental bersama dengan,
  • Caretaker bernama David (Patrick Gilmore)
  • Pemain football SMA bernama Trevor (jared Abrahamson)
  • Single mom bernama Carly (Nesta Cooper) dan,
  • Pecandu heroin bernama Philip (Reily Dolman).

Para traveler yang terkesan random ini merupakan manusia-manusia terakhir di jamannya. Mereka diharuskan untuk bekerja sama secara diam-diam demi mencegah nasib buruk yang mengancam masa depan umat manusia. Meski demikian, belum jelas bahaya konkret apa yang memaksa mereka melakukan perjalanan ke masa lalu.

Berikut sinopsis dari Travelers yang dikutip dari laman Netflix Media Center

 

Hundreds of years from now, the last surviving humans discover the means of sending consciousness back through time, directly into people in the 21st century. These “travelers” assume the lives of seemingly random people, while secretly working as teams to perform missions in order to save humanity from a terrible future. These travelers are: FBI Special Agent Grant MacLaren (Eric McCormack), the team’s leader; Marcy (Mackenzie Porter), a young, intellectually disabled woman in the care of her social worker, David (Patrick Gilmore); Trevor (Jared Paul Abrahamson), a high school quarterback; Carly (Nesta Marlee Cooper), a single mom in an abusive relationship; and Philip (Reilly Dolman), a heroin-addicted college student. Armed only with their knowledge of history and an archive of social media profiles, the travelers discover that 21st century lives and relationships are as much a challenge as their high-stakes missions.

 

Hadirnya Travelers di Netflix semakin menambah ramai koleksi serial yang mengusung tema time traveling, baik yang sudah rilis maupun yang belum. Time di NBC, Time After Time di ABC, dan serial komedi Making History di Fox adalah tiga serial yang direncanakan tayang tahun ini. Selain ketiga serial tersebut, penonton sudah lebih dulu menikmati serunya berpetualang melintasi waktu dalam serial Legends of Tomorrow dari channel CW.

Tinggalkan Balasan