News

Update Serial Iron Fist dari Marvel/Netflix: ‘Cast’ Terbaru, ‘Tweet’ dan Foto ‘On Set’

Serial superhero keempat hasil kolaborasi Marvel dan Netflix mulai menunjukkan perkembangan yang cukup berarti. Beberapa waktu lalu Jagat dunia maya diramaikan oleh foto on set pertama dari Iron Fist yang dibintangi oleh alum. Game of Thrones, Finn Jones.

Dari gambar di atas terlihat dandanan Jones yang terlihat ‘antik’ nan lusuh dengan bertelanjang kaki di jalanan. Perhatikan pemutar musik iPod di paha kanan Jones. Masih menggunakan layar monokrom! Well, kuat indikasi ini adalah adegan ketika sang Iron Fist baru saja kembali ke New York dari K’un-L’un. Di dalam versi komik, Danny Rand dibesarkan di kota misterius K’un-L’un sebelum kembali ke N.Y untuk menumpas kejahatan dengan menggunakan kemampuan kung-fu dan kekuatan ‘Iron Fist.’

Bersamaan dengan ‘bocor’nya foto Danny Rands, akun twitter @MarvelIronFist membagikan foto teaser yang menunjukkan tiga pasang kaki imut saling berdampingan. Foto tersebut menjadi clue untuk hubungan antara Danny, Joy, dan Ward semasa kecil. Selepas kepergian Rand yang misterius, Joy dan Ward menghabiskan tahun demi tahun membangun dan mengembangkan Rand Enterprises. Kehadiran Joy dan Ward nantinya akan menjadi intrik tersendiri bagi Danny Rand sekembalinya dia dari ‘berguru.’

Dalam situs resminya, Marvel juga mengumumkan update artis dan aktor terbaru yang bergabung di Iron Fist. Jessica Stroup dan Tom Pelphrey akan memerankan Joy dan Ward Meachum, anak dari Harold Meachum (David Wenham). Berikut merupakan pernyataan dari Executive Producer/Head of Marvel Television:

With the terrific addition of the very talented Jessica and Tom, we’ve now brought the entire Meachum family together, While Marvel couldn’t be happier, Danny’s mission just got a lot more complicated.”

Netflix belum mengumumkan kapan Iron Fist akan ditayangkan, namun diduga akan dapat dinikmati para fans berat Marvel antara akhir tahun 2016 atau awal 2017, setelah Luke Cage dan tentu saja sebelum The Defenders.

Tinggalkan Balasan