News

Banjir Trailer, Deretan Judul Baru CBS ‘Bull,’ ‘Pure Genius,’ Hingga ‘Star Trek’

Season 2016-2017 sepertinya akan sangat memanjakan bagi pecinta serial televisi. Berbagai network berlomba untuk menyajikan tontonan terbaik di ruang santai keluarga. Tak terkecuali CBS yang telah memperkenalkan setidaknya tujuh serial baru (termasuk reboot). Penasaran? Yuk, bahas satu per satu dan pastikan untuk menonton masing-masing trailer karena semuanya terlihat menarik!

Training Day

Training Day aslinya adalah judul film bergenre crime thriller yang dirlis tahun 2001 silam. Film yang dibintangi oleh Denzel Washington dan Ethan Hawke ini dianggap sukses besar dengan berbagai kritik positif yang diterima. Sebagai ganjarannya, Washington dan Hawke mendapat gelar sebagai Best Actor  dan Best Supporting Actor di 74th Academy Awards.

Versi serialnya akan bersetting 15 tahun setelah event di dalam versi film. Ceritanya, seorang polisi muda idealis bernama Kyle Craig (Justin Cornwell) ditunjuk sebagai anggota dari skuad elit di LAPD. Sama seperti filmnya, polisi muda tersebut dipasangkan  dengan Frank Rourke (Bill Paxton), seorang polisi veteran nan nyentrik dengan moral yang dipertanyakan.

Sejauh yang saya lihat dari trailer, hubungan dinamis antara keduanya membuat serial ini cukup unik. Porsi action juga banyak, sehingga tayangan ini layak diperhitungkan untuk musim mendatang.

Star Trek

Kalau yang ini lebih tepat disebut first-look teaser, sebab CBS hanya memperkenalkan logo baru dengan tag line ‘New Crews, New Villains, New Heroes, New Worlds’. Star Trek akan ditangani oleh Bryan Fuller sebagai showrunner sekaligus executive producer, Alex Kurtzman sebagai executive producer, dan Nicholas Meyer sebagai penulis dan consulting producer.

Detail cerita dan tanggal rilis masih ditutup rapat oleh CBS.

Bull

Sebuah drama yang menceritakan tentang Dr. Jason Bull (Michael Weatherly), seorang pria kharismatik, nyeleneh, dan berotak brilian yang menjadi pendiri dari firma konsultasi hukum miliknya sendiri. Bull terinspirasi dari kisah hidup Dr. Phil McGraw sebelum sukses seperti sekarang ini. Artinya Michael Weatherly akan memerankan McGraw semasa muda dengan segala lika likunya.  Kekuatan utama Bull adalah kejeniusannya dalam mengkombinasikan trik psikologi, intuisi dan data high tech untuk mempelajari apa-apa saja yang membuat juri, pengacara, dan saksi ada dalam genggamannya.

Belum ada tanggal tayang resmiyang dirilis CBS hingga berita ini turun. Serial ini terlihat lebih menjanjikan jika melihat nama besar yang ada di belakangnya, seperti Steven Spielberg dan Dr. Phillip C. McGraw yang bertindak sebagai executive producer.

Pure Genius

Bosan dengan serial bertema medical yang begitu-begitu saja? Pure Genius menjanjikan sesuatu yang baru bagi para pecinta serial kedokteran.

Serial ini mengisahkan tentang seorang tech-billionaire dari Silicon Valley yang merekrut beberapa dokter bedah veteran dengan masa lalu kontroversial. Ia kemudian membangun sebuah rumah sakit yang berteknologi tinggi. Benar-benar terobosan untuk dunia kesehatan!

Uniknya, rumah sakit tersebut hanya mau menerima kasus atau pasien dengan penyakit langka dan dianggap tak dapat disembuhkan oleh teknologi kedokteran konvensional. Berbahagialah pasien yang dapat dirawat, karena mereka tak akan ditarik biaya sepeserpun.

Serial ini akan dibintangi oleh Dermot Mulroney (Shameless), Augustus Prew (Klondike, The Borgias), Odette Annable (Banshee), Reshma Shetty (Royal Pains), Aaron Jennings (Bones), Ward Horton (Annabelle) dan Brenda Song (The Social Network).

Man With A Plan

Salah satu aspek yang membuat penonton tertarik untuk menonton serial adalah jajaran pemerannya. Hal tersebut yang disadari betul oleh Man with A Plan, sebuah sitkom bertema keluarga yang dibintangi oleh pemenang Golden Globes tahun 2012, Matt LeBlanc. Ia akan berperan sebagai seorang kontraktor yang baru menyadari jika mengasuh tiga anak kecil mungkin adalah pekerjaan tersulit yang pernah ia hadapi. Awalnya ia terlihat kewalahan, namun perlahan ia dapat menemukan solusi untuk setiap masalah yang ditimbulkan oleh anak-anaknya.

Sejauh yang saya lihat dari trailer-nya, serial ini terlihat menghibur, terutama penampilan LeBlanc yang brilian. Jokes dan humornya masih bisa ‘klik’ dengan kita-kita orang Indonesia. So, bolehlah Man with A Plan mengisi daftar tontonan santai untuk musim depan.

The Great Indoors

Jack merupakan reporter sebuah majalah yang sudah berpetualang mengelilingi dunia. Kini ia ditarik dari alam liar dan harus bertugas di balik meja kerja di sebuah departemen majalah digital. Tentu dia harus beradaptasi dengan dunia barunya. Dia kesulitan dengan suasana kerja yang membuatnya terpenjara, namun tantangan terbesarnya adalah saat ia mencoba memahami rekan kerja yang rata-rata berusia muda. Mereka selama ini selalu menulis berbagai hal besar mengenai kegiatan outdoor namun tidak pernah mengalami sendiri  serunya berpetualang di alam liar.

Sama seperti Man with A Plan, serial ini juga bergenre sitkom. Beberapa kali jokes yang ditampilkan sukses memancing senyum saya. Dengan premis dan cast yang menarik, sepertinya The Great Indoors bisa menjadi tontonan di kala penat melanda.

Kevin Can Wait

Kevin Can Wait menceritakan tentang kisah seorang pensiunan polisi yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga dan rekan pensiunan yang lain. Masa pensiun yang ia bayangkan sebagai masa santai-santai, ternyata berbanding terbalik dengan keadaan karena terkadang masalah di dalam keluarga justru lebih berat ketimbang kasus-kasus yang ia hadapi sebagai polisi dulu.

Kevin Can Wait dibintangi oleh Kevin James sebagai pemeran utama. Tentunya ia tak asing di telinga, karena ia sudah sering malang melintang di dunia hiburan sebagai aktor dengan spesialiasi tayangan komedi.

Tinggalkan Balasan