News

Seru! Trailer Baru MacGyver Reboot Tunjukkan Aksi dan Humor

Kalau kalian hidup di tahun ’80-an, pastinya acara ‘MacGyver’ tak asing di telinga. Apalagi, serial tersebut pernah ditayangkan oleh salah satu televisi swasta di Indonesia. Tahun ini, serial yang mengisahkan tentang seorang agen dengan kecerdikan luar biasa tersebut akan dibangkitkan kembali oleh CBS dan penonton dapat menyaksikan trailernya yang sudah dirilis beberapa waktu silam

Dalam trailer, kita bisa menyaksikan aksi MacGyver (Lucas Till) yang selalu mampu menggunakan benda-benda di sekitar untuk membuat sebuah alat baru untuk mendukung misinya. Selain Lucas Till, serial ini akan dibintangi oleh Joshua Boone yang akan memerankan Gunner, sahabat MacGyver semasa SMA. Selain itu, George Eads yang terkenal dalam serial CSI juga ikut andil sebagai mantan anggota CIA bernama Lincoln.

Awalnya serial ini akan diarahkan oleh sutradara Furious 7 James Wan, namun sayang jadwalnya bentrok dengan film The Conjuring 2. Meskipun begitu, Wan tetap akan terlibat sebagai eksekutif produser bersama Zlotoff, Paaul Downs Colaizzo, dan Brett Mahoney.

Meski CBS belum menyebutkan tanggal rilis, MacGyver dipastikan akan tayang saat musim gugur dan menempati slot premium di hari Jumat pukul 8P.M. E.S.T (Sabtu pagi waktu Indonesia Bagian Barat).

FYI, MacGyver original tayang selama tujuh tahun; dari 1985 hingga 1992. Tak hanya berbentuk serial, MacGyver juga pernah tayang dalam bentuk dua TV movies yaitu MacGyver: Lost Treasure of Atlantis dan MacGyver: Trail to Doomsday.

Tinggalkan Balasan