News

Pengisi Suara Game ‘Metal Gear Solid’ Jadi Presiden AS Dalam Drama ‘Designated Survivor’

Mantan pengisi suara karakter Snake dalam game konsol masterpiece ‘Metal Gear Solid’ telah dikonfirmasi akan kembali ke prime time setelah terakhir kali mendapat slot tersebut saat membintangi serial ’24’. Tak main-main, karakter yang akan ia perankan adalah seorang presiden Amerika Serikat!

Dikutip dari Hollywood Reporter, serial dengan judul Designated Survivor akan menjadikan Sutherland sebagai Tom Kirkman, yaitu anggota kabinet rendahan yang secara tak terduga diangkat menjadi presiden setelah sebuah serangan menghancurkan Washington D.C. Dia akan berjuang habis-habisan untuk mempertahankan negara dan keluarganya dari kekacauan yang terjadi. Diceritakan ia akan menghadapi salah satu masa presidensial tersulit yang pernah ada.

Selain Kiefer Sutherland, bintang lain yang akan ikut meramaikan serial ini adalah Natasha McElhone, Maggie Q, Kal Penn, Italia Ricci, Adan Canto, LaMonica Garrett, dan Tanner Buchanan. Untuk Sutherland, drama ini menandai kembalinya sang aktor ke layar kaca secara reguler, baik sebagai aktor maupun produser. Sebelum ini ia terlibat secara penuh dalam serial action ‘24′ yang berakhir pada 2010 lalu.

Serial political drama ini dibuat oleh David Guggenheim (‘Safe House’) yang juga menjadi penulis cerita sekaligus executive producer bersama Simon Kinberg, Aditya Sood, Suzan Bymel, dan Kiefer Sutherland sendiri. Amy B. Harris yang sebelumnya ditunjuk sebagai showrunner akan digantikan oleh Jon Feldman dengan alasan akan ada perubahan dalam proses kreatif.

Designated Survivor dikabarkan akan tayang pada musim gugur tahun ini dan bisa dinikmati di channel ABC. Meski masih minim info, Pilot episode yang sudah diperlihatkan secara terbatas diklaim menjadi salah satu episode terkuat yang pernah dimiliki ABC tahun ini. Dengan premis dan pemilihan aktor yang menarik, sepertinya serial ini akan mampu menarik banyak penonton. Penasaran? Silahkan saksikan first look dari Designated Survivor di bawah ini.

 

Tinggalkan Balasan