News

Grant Gustin Bocorkan Plot ‘The Flash’ Season 3 via Twitter

Akhirnya setelah dirahasiakan sekian lama, aktor utama The Flash—Grant Gustin, mengungkapkan jika rumor yang berkembang pasca ending season 2 memang benar adanya. Hari ini, melalui akun Twitter @grantgust, sang aktor menjawab rasa penasaran fans. Apakah berbeda dengan yang selama ini kita kira?

Grant Gustin membeberkan jika “Flashpoint” akan menjadi sajian pada season 3 mendatang. Cara yang digunakan pun cukup unik. Melalui media Twitter, ia mengunggah sejumlah tweet yang sangat jelas mengarah kepada event Flashpoint:

https://twitter.com/grantgust/status/744932568106049536

https://twitter.com/grantgust/status/744951601341702144

Pastinya Grant Gustin berani melakukan hal tersebut setelah mendapat lampu hijau dari Greg Berlanti. Bahkan  sang produser juga merespon salah satu tweet Grant Gustin dengan membalas “@grantgust I’m cool with you telling them the title :)”

Dalam versi komik, Flashpoint merupakan event besar yang ditulis oleh Geoff John dan Andy Kubert sebagai ilustrator. DC Universe yang kita kenal berubah drastis semenjak Barry Allen “mengganti” tatanan waktu demi menyelamatkan sang ibu dari kematian. Akibatnya, timeline menjadi kacau. Yang paling parah, superhero yang kita kenal tidak ada lagi, bahkan rata-rata berubah menjadi villain. Kemudian, Flashpoint menjadi titik balik bagi DC Comics untuk melakukan relaunch terhadap komik-komiknya dengan tajuk “The New 52.”

Namun jangan berharap “Flashpoint” versi komik akan dijiplak habis-habisan oleh versi serialnya. Grant Gustin pun menekankan jika mereka akan menggambarkan “Flashpoint” dengan cara mereka sendiri. Well, mungkin lingkupnya akan lebih kecil sebab kita tahu di serial The Flash tidak ada (atau belum ada?) major superhero seperti Batman, Superman, atau Aquaman yang menampakkan diri. Bahkan dipertanyakan sejauh mana event tersebut akan berpengaruh kepada serial The CW yang lain seperti Arrow, Legends of Tomorrow, dan Supergirl? Sebelumnya beredar kabar jika “Flashpoint” tak berdampak banyak terhadap tiga serial tersebut. Hmmm…

Fans juga bertanya-tanya apakah Flashpoint menjadi sajian utama sepanjang season 3 ataukah hanya berupa mini-arc semata? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari The Flash. Berharap Oktober datang lebih cepat…

 (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan