News The Walking Dead

Pemeran ‘The Walking Dead’ Norman Reedus Jadi Aktor Utama Video Game, Begini Tampilannya

Norman Reedus yang biasa kita kenal sebagai Daryl Dixon dalam serial The Walking Dead, baru-baru ini muncul kembali ke layar kaca dalam judul ‘Death Stranding.’ Tak tanggung-tanggung, ia berani tampil telanjang bulat dalam trailer pertama yang sangat misterius itu!

Eits, tunggu dulu. Kali ini kita tidak bicara mengenai judul serial ataupun film, karena Norman Reedus tampil sebagai aktor utama dalam game PS4 garapan Hideo Kojima, Death Stranding. Hideo Kojima sendiri sudah tak asing di telinga para gamers dengan judul AAA seperti Metal Gear Solid series yang sangat melegenda.

TrailerDeath Stranding’ yang pertama kali diputar dalam event tahunan E3 2016 memperlihatkan Norman Reedus tengah terbangun di sebuah pulau yang dipenuhi mayat binatang laut. Salah satu tangannya tampak terborgol dan di sebelahnya terdapat sosok bayi yang menangis dengan kabel menancap di pusar. Norman kemudian menggendong bayi tersebut sambil menangis. Yang aneh, mendadak bayi tersebut menghilang, lalu muncul jejak hitam misterius di paha Norman. Adegan ditutp dengan penampakan empat benda terbang sejajar, seakan mengawasi Norman dari kejauhan.

Youtube: GameNewsOfficial

Jika kalian melihat secara keseluruhan, memang trailer di atas terlihat sangat misterius. Hideo Kojima terkenal akan keisengannya yang gemar sekali membuat fans mati penasaran tiap kali memperkenalkan karya barunya. Bukan tidak mungkin clue atau petunjuk rahasia terkuak dalam trailer tersebut, jika ada penonton yang mau menganalisis frame by frame.

Ini kali kedua Norman Reedus terlibat dalam proyek video games, namun yang pertama bisa dikatakan layu sebelum berkembang. Tahun 2014 lalu, saat masih di bawah naungan Konami, Hideo Kojima dan sutradara Guillermo del Toro (Pacific Rim) bekerja sama menggarap judul video game ‘Silent Hills.’ Disitu Norman Reedus juga jadi pemeran utamanya. Sayang, proyek ini secara resmi dibatalkan pada tanggal 25 April 2015. Rumor mengatakan jika hubungan yang buruk antara Hideo Kojima dan Konami membuat proyek tersebut gagal. Tak ayal kritik dan caci maki terlontar dari para fans, yang tentu saja ditujukan kepada Konami.

Youtube: Shirrako

Semoga proyek kedua ini bisa berlanjut ke tangan gamer dan kita bisa melihat sisi lain dari Norman Reedus disamping perannya sebagai aktor serial televisi atau film.

 

 

Tinggalkan Balasan