News

Teaser Trailer ‘Ash vs. Evil Dead’ Season 2 Banjir Darah, Potongan Tubuh, dan Usus Terburai

Kalau kalian melewatkan serial komedi horor berjudul Ash vs. Evil Dead, berarti kalian melewatkan salah satu serial paling absurd di dunia pertelevisian. Well, masih ada waktu untuk menonton season pertama dari serial yang terinspirasi dari film jadul tersebut. Kabar baiknya, serial Ash vs. Evil Dead akan berlanjut ke season 2! Channel Starz baru-baru ini merilis teaser trailer di laman Facebook mereka.

Ash vs. Evil Dead adalah judul franchise film horor terkenal yang rilis tahun 1981-1992. Film ini dibuat oleh sutradara Sam Raimi yang mungkin kalian kenal lewat trilogi Spider-Man versi Tobey Maguire. Di tahun 2015 lalu franchise Evil Dead dibangkitkan lagi dengan format serial televisi. Tak disangka, meski filmnya mendapat rating so-so, serialnya justru sangat menghibur! Tentunya bagi pecinta genre ini, loh ya…

Season 2 akan langsung melanjutkan nasib Ash Williams (Bruce Campbell), bersama Pablo (Ray Santiago) dan Kelly (Dana DeLorenzo) dalam melawan deadites. Ruby (Lucy Lawless), sang mantan rival dari Ash juga akan bergabung membasmi para iblis yang berkeliaran. Menariknya dalam teaser berdurasi 30 detik tersebut, segala yang disukai fans terlihat masih utuh; banjir darah, aksi potong-memotong bagian tubuh, dan organ-organ yang tercerai-berai. Nuansa komedi juga masih kental dipertahankan.

Masih prematur untuk menilai secara keseluruhan kualitas serial ini di season keduanya. Namun yang jelas bagi pecinta gore, Ash vs. Evil Dead wajib untuk diikuti. Season 2 akan mulai tayang pada Oktober mendatang.

Tinggalkan Balasan