News

Aktor Film Harry Potter ‘Draco Malfoy’ Gabung The Flash Season 3

Tom Felton—aktor yang terkenal dengan perannya sebagai karakter antagonis di franchise raksasa Harry Potter akan menjadi aktor reguler dalam serial The Flash yang Oktober nanti menginjak musim ke-3.

Info ini pertama kali dilansir oleh laman TVLine pada tanggal 30 Juli waktu setempat. Tom Felton akan berperan sebagai Julian Dorn, seorang CSI di CCPD yang punya kecurigaan tersendiri terhadap Barry Allen. Tom Felton langsung akan melakukan debut di episode-episode awal The Flash mendatang. Karakter Julian ini senada dengan pengumuman The CW beberapa waktu lalu yang sedang mencari aktor baru dengan deskripsi:

“Barry’s slightly older, slightly geekier contemporary, a guy who is as smart as he is intuitive. As such, this newcomer doesn’t buy Barry’s nice guy routine and sets out to learn what he’s hiding — all while concealing some secrets of his own”.

Ini bukan pertama kalinya Tom Felton terlibat dalam sebuah proyek televisi pasca film Harry Potter berakhir tahun 2011 silam. Ia pernah juga ikut berperan dalam serial Murder in the First dan Full Circle. Pernah dengar?

Meski demikian, belum jelas apakah kehadiran Julian Dorn ini adalah akibat dari Barry yang bermain-main dengan timeline pasca ending season 2 yang lalu. Apakah Dorn adalah musuh baru Barry? Mengingat kemiripannya dengan Barry, mungkinkah ia adalah Barry Allen yang baru? Jawaban pasti masih harus ditunggu para fans.

Entah kebetulan atau tidak, reputasi Tom Felton sebagai alum. Harry Potter sejalan dengan kebiasaan The Flash yang sering memunculkan referensi tentang novel karya J.K. Rowling tersebut. Utamanya melalui Cisco; lihat saja ketika saat Cisco mencoba untuk mengarahkan petir melalui device buatannya dengan berteriak “Expecto Patronum!” Atau saat Wells menyebut “Harry Potter Convention” di salah satu episode. Belum lagi penampilan Time Wraith yang sangat mirip dengan Dementor. Bayangkan betapa menyenangkan jika referensi ini tetap berlanjut denga Tom Felton disana. Dijamin semakin menghibur!

Pemeran Barry Allen melalui cuitannya di Twitter menyambut dengan sangat antusias atas pemilihan Tom Felton sebagai rekan kerja baru di tempat syuting The Flash nantinya.

https://twitter.com/grantgust/status/748631378397261824

The Flash Season 3 yang akan mulai tayang pada tanggal 4 Oktober 2016 (waktu setempat).

So, welcome to the Flash(point), Tom Felton!

Tinggalkan Balasan