News

Berlanti Garap Serial Superhero ‘Black Lightning’, Siap Tayang di Fox

Nama Greg Berlanti di dunia superhero TV sudah malang melintang selama beberapa tahun ini. Seakan ingin mengukuhkan posisi sebagai produser spesialis superhero, Berlanti sudah punya proyek terbaru dengan stasiun Fox untuk menggarap serial superhero African-American pertama dari DC, ‘Black Lightning’!

Seperti yang dilansir dari laman Entertainment Weekly, Berlanti (The Flash, Arrow, Legends of Tomorrow, Supergirl) bekerja sama dengan Mara Brock Akil dan Salim Akil untuk membuat proyek Black Lightning menjadi kenyataan. Lalu siapakah Black Lightning?

Diciptakan oleh Tony Isabella dan Trevor Von Eeden tahun 1977 silam, diceritakan seorang pria bernama Jefferson Pierce yang dulunya adalah atlet dan kepala sekolah kemudian berubah haluan menjadi vigilante Black Lighting untuk menjatuhkan organisasi kriminal Suicide Slum. Kekuatannya adalah menghasilkan dan mengendalikan petir.

Hingga tulisan ini turun, tanggal tayang resmi masih jauh dari kepastian. So, belum bosan ‘kan dengan superhero ala Greg Berlanti?

Tinggalkan Balasan