News

James Gunn Tertarik Sutradarai Serial Marvel/Netflix Dengan 1 Syarat Mutlak

Sutradara kenamaan dunia, James Gunn berminat untuk terlibat dalam proyek Marvel/Netflix. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah sesi tanya jawab di akun Facebook pribadinya. James Gunn terkenal cukup rajin mengadakan sesi live di Facebook dan mempersilahkan para fans bertanya tentang apa saja kepadanya. Salah satu fan bertanya apakah Gunn pernah mempertimbangkan untuk menyutradarai beberapa episode Netflix seperti Jessica Jones atau Luke Cage, Gunn menjawab:

“If it was under the right circumstances, maybe. But it would never be one that is preexisting; it would have to be the pilot of a new show.”

Nah itu dia jawabannya! James Gunn berminat untuk terjun ke layar kaca apabila ada proyek yang benar-benar baru bila situasinya tepat. Bukan sekuel atau pernah difilmkan sebelumnya. Jawaban Gunn ini cukup masuk akal sebab ia dikenal sebagai sutradara nyeleneh dengan jalan pemikiran dan sense of humor yang unik. Kalau tidak percaya, coba saja tonton Guardians of the Galaxy (seriously, ada yang belum pernah nonton?) dan rasakan perbedaan atmosfer dengan film Marvel yang lain.

Bila berandai-andai, serial apa yang cocok dengan kepribadian James Gunn? Kita tahu jika The Defenders sudah mendapuk S.J. Clarkson sebagai sutradara. Iron Fist juga keluar dari daftar karena sudah hampir selesai masa produksinya. Yang tersisa dan sudah terkonfirmasi adalah serial The Punisher. Tapi sepertinya tidak mungkin jika melihat tone Punisher yang tidak sesuai dengan gaya James Gunn. Mungkinkah Howard the Duck? Karena ia pun mengakui jika menjadi fans berat dari karakter yang juga dibuat oleh Marvel Comic tersebut. Ia memuji hasil kreasi Steve Gerber itu sebagai perpaduan yang unik antara komik binatang, humor dewasa, dan sains fiksi. Well, sayangnya ia tak mengungkapkan serial apa yang ia ingin garap jika didaulat sebagai sutradara serial TV

Tinggalkan Balasan