News

Mainan “STRANGER THINGS” Akan Rilis, Siap Untuk Dikoleksi

Produsen mainan terkenal asal Amerika Serikat, Funko, baru saja menunjukkan lini terbaru yang akan menampilkan karakter dari serial hits Netflix, Stranger Things. Kabar ini didapat dari laman official blog Funko pada 31 Oktober kemarin. Semua karakter favorit akan dibuat versi imutnya. Mereka adalah Mike, Dustin, Lucas, Will, Barb, Eleven, dan tentu saja penunggu The Upside Down, Demogorgon!

Funko terkenal dengan produk-produknya yang selalu up-to-date dan menyasar segala jenis pop-culture. Video games, serial, hingga karakter film yang hits biasanya akan dibuat versi figure Funko-nya. Mulai dari Star Wars hingga Sherlock, semua lengkap! Funko punya style yang khas dengan menghadirkan figure versi chibi sehingga sangat lucu untuk dikoleksi. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan pun biasanya masih masuk dalam kategori murah untuk ukuran mainan berlisensi.

2016-02-11-09-34-59

Sebelumnya, Funko sudah menggoda penggemar Stranger Things melalui gambar konsep dua karakter Eleven dan Barb pada bulan September untuk mengukur seberapa antusias-kah mereka melalui akun sosial media Funko. Rata-rata reaksi mereka pun sama: “Kapan kami bisa mendapatkan [mainan] itu?”

Total ada 11 figures, dengan dua versi limited edition. Figure Will versi Upside Down akan eksklusif di ThinkGeek, sedangkan Underwater Eleven hanya bisa didapat di Hot Topic. Bisa dilihat di gambar yang tersedia, semua karakter yang ditampilkan layak dikoleksi. Apalagi tampilan Demogorgon yang menampilkan kesan seram tapi juga imut. Untuk figure Eleven, rasanya tak lengkap jika tidak menyertakan makanan kesukaannya yaitu Eggos. Funko sadar akan hal ini dan voila! Eggos ada di genggaman dua versi Eleven. Masing-masing figur dihargai sekitar $10 USD atau sekitar Rp130.000. Funko Stranger Things dijadwalkan rilis awal tahun 2017, sekitar bulan April.

demogorgon

Stranger Things adalah salah satu serial dari Netflix yang wajib tonton di tahun ini. Penasaran bagaimana ulasan non-spoiler untuk season 1? Baca artikel GeekNonton disini.

Tinggalkan Balasan