Feature

Wajib Tonton! 10 Serial Baru Yang Mulai Tayang Februari 2017 (Part 1)

Februari tahun ini banjir serial keren! Action? Ada. Komedi? Ada? Superhero? Drama dengan pemeran super cantik dan seksi? Ada juga. Di artikel pertama ini yang mendapat spotlight tentu saja keunikan serial Powerless dan kembalinya serial legendaris “24”. Seperti apa sih? Yuk, baca sama-sama.

Powerless (NBC)

Series Premiere: 3 Februari 2017.

Genre: Action, Sitcom

Cast: Vanessa Hudgens, Danny PUdi, Alan Tudyk, Christina Kirk, Ron Funches

Sinopsis:

Serial komedi pertama yang berlatar DC universe. Kalau biasanya kita mengikuti kisah dari mata sang superhero, POWERLESS mengambil jalan yang sangat berbeda. Penonton akan mengikuti kisah dari mata manusia biasa yang hidup di tengah-tengah keberadaan superhero. Emily Locke adalah staff di Wayne Security (Yup, WAYNE!). Anak perusahaan dari Wayne Enterprise tersebut punya spesialisasi membuat produk untuk melindungi manusia dari pertempuran superhero vs supervillain yang kerap terjadi di dunia serial POWERLESS.

Opini Personal: Serial ini bisa dinikmati siapa saja. Efeknya sangat menjanjikan. Script di trailer saja sukses bikin saya terpingkal. Kalau kalian fans berat komik/superhero DC, maka siap-siap untuk menemukan beragam easter eggs/jokes “tersembunyi” yang bisa bikin kalian cekikikan sendiri.


Imposters (Bravo)

Series Premiere: 8 Februari 2017

Genre: Drama, Comedy

Cast: Inbar Lavi, Rob Heaps, Parker Young, Steven Bishop, Brian Benben, Katherine LaNasa

Sinopsis:

Mungkin banyak dari kalian tak kenal nama Bravo. Ya, network tersebut memang mayoritas menayangkan serial reality show. Namun kini, Bravo mencoba untuk merambah dunia serial drama fiksi melalui Imposters.

Maddie (Inbar Lavi) adalah seorang ahli penyamaran yang memilik paras cantik, namun juga berbahaya karena korban-korbannya akan merasakan penderitan maksimal, termasuk hati serta perasaan mereka. Dalam melakukan penipuan, Maddie sangatlah total. Ia tak segan sampai menikahi target, lalu hidup normal untuk sekian lama sebelum merampas seluruh harta target.

Kondisi berubah menjadi rumit ketika mantan korban, Ezra (Rob Heaps), Richard (Parker Young), dan Jules (Marianne Rendon) bekerja sama untuk melacak keberadaan Maddie. Menghadapi Maddie berarti mereka harus siap mengetahui fakta-fakta tentang mereka sendiri, dan menemukan “versi baru” dari pribadi masing-masing.

2inbarlavi

Opini Personal: Cantik! Inbar Lavi, artis berdarah Israel ini memang punya wajah dan body yang eksotis! Cukup lah untuk menjadi alasan para pria menonton serial Imposters. (Maaf, demi keamanan bersama gambar di atas kena sensor. Hehehe…)


Training Day (CBS)

Series Premiere: 3 Februari 2017

Genre: Crime, Thriller

Cast: Bill Paxton, Justin Cornwell, Katrina Law

trainingday cbs

Sinopsis: Training Day aslinya adalah judul film bergenre thriller yang dirlis tahun 2001 silam. Mendapat beragam kritik positif, film yang dibintangi oleh Denzel Washington dan Ethan Hawke ini dianggap sukses besar. Sebagai ganjarannya, Washington dan Hawke mendapat gelar sebagai Best Actor dan Best Supporting Actor di 74th Academy Awards.

Versi serial akan mengambil waktu 15 tahun pasca ending film. Dikisahkan polisi muda Kyle Craig (Justin Cornwell) dipartnerkan dengan polisi korup, Frank Roarke (Bill Paxton). Kyle ternyata bukanlah polisi newbie biasa. Dia mengemban misi rahasia untuk mengawasi Roarke.

Opini Personal: Hmm, sepertinya seru nih untuk melihat dua polisi beda umur & beda prinsip disatukan dalam misi-misi berbahaya.


24: Legacy (FOX)

Series Premiere: 5 Februari 2017

Genre: Action, Spionase

Cast: Corey Hawkins

24 legacy

Sinopsis: Masih ingat serial 24 yang tayang antara tahun 2001-2010 silam? Sebuah serial action-spionase unik berformat real-time yang dibintangi oleh aktor Kiefer Sutherland sebagai Jack Bauer. Pada Februari 2017, 24 akan kembali menemui penggemar melalui spin-off berjudul 24: Legacy.

Sayangnya, Kiefer Sutherland dipastikan tidak akan muncul. Sebagai gantinya, aktor serial The Walking Dead Corey Hawkins didapuk menjadi pemeran utama.

Eric Carter (Corey Hawkins), seorang eks Army Ranger harus menghadapi teror dari pimpinan teroris sebagai bentuk balas dendam. Eric harus meminta bantuan kepada unit anti teroris di Washington DC. Tak hanya itu, Eric dihadapkan pada potensi ancaman teroris besar-besaran di tanah Amerika.

24:Legacy kabarnya masih menggunakan format real-time khas serialnya terdahulu. Season 1 akan tayang sejumlah 12 episode di jaringan FOX.

Opini Personal: Untuk yang rindu serial 24, pasti tak akan melewatkan serial yang satu ini. konsep real-time jadi bagian yang saya tunggu-tunggu implementasinya.


APB (FOX)

Series Premiere: 7 Februari 2017

Genre: Crime, Prosedural

Cast:  Justin Kirk, Natalie Martinez, Caitlin Stasey, Taylor Handley, Eric Winter, Ernie Hudson

APB

Sinopsis: Setelah melihat sendiri sahabatnya dibunuh, Gideon Reeves sang tech-billionaire memutuskan untuk mengambil alih (baca: membeli) sebuah kantor kepolisian bermasalah di Chicago dan mengubahnya menjadi sebuah kesatuan polisi swasta.

Karena sang bos adalah orang yang expert di bidang teknologi, maka tidak heran jika para polisi swasta ini punya “mainan” canggih seperti high-end drone, mobil seperti di film Robocop, atau senjata futuristik. Alat-alat ini juga memungkinkan para polisi untuk menyusun strategi lebih keren dibanding biasanya dalam menangani tindak kriminalitas. Apakah kecanggihan arsenal milik mereka akan mempermudah pekerjaan menumpas kejahatan? Belum tentu. Penjahat di APB pastinya berusaha beradaptasi agar dapat mengimbangi para polisi super itu.

Opini personal: Melihat trailer-nya sih, sepertinya APB cukup menjanjikan. Kombinasi antara teknologi canggih dengan kehidupan polisi, sudah cukup untuk membuat saya menunggu-nunggu serial ini.

Lanjutan:

Part 2

Tinggalkan Balasan