News

Good News! Serial LEGION Lanjut Ke Season 2

Kalau kalian enjoy dengan serial Legion dan belum memutuskan untuk mengibarkan bendera putih, ada kabar baik nih! FX selaku penayang serial Legion, bakal membuat season 2-nya lho!

“Season pertama dari Legion adalah pencapaian yang mengesankan” Ungkap co-president FX, Eric Schrier. “Lebih dari sekedar serial baru, Legion adalah gaya baru di genre superhero. Terima kasih kami kepada Noah Hawley yang telah mengambil resiko dan menggebrak ekspektasi. Sebuah kehormatan untuk bekerja sama lagi dengan Noah dan tim, serta para artis dan partner di Marvel Television untuk season kedua Legion.”

Spin-off dari X-Men arahan Noah Hawley ini memang telah membuat fenomena baru di antara berjejalnya serial superhero televisi. Legion memiliki pendekatan yang sangat berbeda dari segi cerita maupun visual. Pokoknya beda banget dari serial superhero yang biasa kita tonton.

Sejauh ini Legion mendapat rating yang cukup baik dari media. Hingga berita ini turun, Legion baru menginjak episode ke-5 dari season pertamanya. Untuk GeekNonton sendiri, menonton Legion adalah pengalaman unik karena sang sutradara tak ragu untuk mendobrak pakem yang sudah ada.

Legion menceritakan kisah tentang seorang pria yang diduga menderita penyakit mental, namun ternyata malah menyimpan kekuatan yang sangat besar. Penasaran sinopsisnya? Atau justru mau ngikutin ulasan GeekNonton? Yuk, kulik sama-sama.

 

Tinggalkan Balasan