News

SUTRADARA CAPTAIN AMERICA BIKIN SERIAL SUPERHERO SETELAH ‘INFINITY WAR’

Bagi penggemar film superhero Marvel, The Russo Brothers alias Anthony dan Joe Russo pastinya tak asing lagi di telinga. Ya, mereka adalah duet maut dibalik kesuksesan film dua sekuel Captain America. Baru-baru ini dikabarkan jika mereka akanmemproduksi sebuah serial TV yang tema-nya, tak jauh-jauh dari kisah adaptasi komik superhero.

Berita ini pertama kali dipublikasikan oleh laman The Wrap yang melaporkan jika Anthony dan Joe bakal menjadi eksekutif produser dari serial Quantum and Woody (Valiant Comics). Tak sendirian, mereka juga menggandeng beberapa nama dari Marvel Studios seperti Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari, yang merupakan penulis skrip untuk sekuel film Ant-Man.

duo russo newsdotmarveldotcom
Gambar: Russo Brother. news.marvel.com

Di awal karir, Russo Brothers juga pernah terlibat dalam proyek televisi sebelumnya—baik sebagai sutradara maupun produser dalam beberapa serial TV seperti LAX, Community, dan Happy Ending. Nama mereka melejit setelah dipercaya Marvel Studios untuk menyutradarai Captain America: Winter Soldier dan Captain: America: Civil War. Melihat moncernya kualitas dua film tersebut, Marvel kembali menaruh kepercayaan kepada mereka untuk menggarap sekuel Avengers berikutnya yaitu Infinity War (2018).

Quantum And Woody
Dibuat oleh tangan dingin Christopher Priest dan MD Bright, komik ini menceritakan tentang lika-liku pertemanan/persaudaraan dua pria yang mendapatkan kekuatan super saat menginvestigasi kematian ayah mereka. Dianggap berkualitas tinggi, Quantum and Woody diganjar berbagai nominasi dalam Harvey Award tahun 2014. Harvey Award sendiri merupakan sebuah event penghargaan prestisius untuk insan per-komik-an di Amerika Serikat.

Berikut sinopsisnya:

“Di suatu masa, Eric dan Woody Henderson tidak terpisahkan. Eric diadopsi oleh ayah Woody. Keduanya menjadi sahabat baik dan berotak cerdas. Sayang, bertahun-tahun kemudian mereka berubah menjadi rival. Namun, setelah ayah mereka dibunuh secara misterius, mereka memutuskan untuk bersatu lagi, menyelidiki kematian sang ayah. Di tengah-tengah penyelidikan, terjadi sebuah ledakan di laboratorium yang justru memberi mereka kekuatan.”

Belum ada tanggal pasti mengenai premiere Quantum and Woody, namun besar kemungkinan akan tayang setelah proyek Infinity War selesai dibuat.

 

Tinggalkan Balasan