News

“Young Sheldon” Big Bang Theory Jadi Kenyataan, Jon Favreu Terlibat

Resmi: CBS garap serius prekuel The Big Bang Theory (TBBT).

Berita ini datang setelah kreator Chuck Lorre dan Steve Molaro mengadakan casting untuk episode pilot bulan ini. Ini pertama kalinya CBS, produser dan Warner Bros Television mengkonfirmasi proyek Young Sheldon.

Young Sheldon baru-baru ini mendapuk aktor Big Little Lies, Iain Armitage sebagai pemeran  Sheldon Cooper versi muda dan Zoe Perry sebagai Mary Cooper (ibu Sheldon). Kisah yang diceritakan bakal seputar perjalanan hidup Sheldon Cooper yang kala itu masih berusia 9 tahun. Sheldon masih tinggal bersama keluarga di Texas dan sedang mengenyam pendidikan jenjang SMA. Ya, Sheldon sang jenius sudah merasakan bangku SMA sejak umur 9 tahun!

Menariknya, sutradara dan aktor kenamaan Jon Favreu (Chef, Iron Man) juga santer dikabarkan akan menyutradarai serta menjadi eksekutif produser untuk episode Pilot. Jim Parson—pemeran Sheldon versi original—juga akan terlibat sebagai narator di sepanjang serial.

Berbeda dengan serial TBBT, Young Sheldon bakal menggunakan format single-camera. Belum ada kabar mengenai jumlah episode maupun tanggal premiere serial ini.

TBBT sekarang ini menjadi serial sitkom nomer satu di Amerika. CBS sedang berusaha memperbarui kontrak para aktor yang akan habis di akhir season 10. FYI, aktor pemeran TBBT punya bayaran terbesar jika dibandingkan dengan artis TV yang lain lho! Di tahun 2015 saja Jim Parsons berhasil mengantongi pundi-pundi sebesar $29 juta! Sebagai perbandingan, aktor Leonardo Dicaprio juga mendapat bayaran di angka yang sama.

 

Tinggalkan Balasan