News

SISAKAN 3 EPISODE FINAL, POWERLESS HILANG DARI JADWAL NBC

Serial sitkom bernuansa superhero DC, Powerless, nampaknya harus legowo untuk dibuang oleh NBC. Bagaimana tidak, serial yang dibintangi oleh Vanessa Hudgens ini justru dihapus dari jadwal network NBC padahal season 1 masih menyisakan tiga episode lagi.

Powerless yang biasa menempati slot Kamis malam (waktu setempat) harus tergantikan oleh serial komedi lain yaitu Superstore. Meski belum secara resmi diumumkan benar-benar berakhir, fenomena mandeg di tengah jalan ini sangat tidak baik untuk sebuah serial televisi.

Menariknya, salah satu episode justru akan menampilkan salah satu bintang besar di dunia film superhero lawas. Adam West, aktor kawakan pemeran Batman jadul sudah dikonfirmasi ikut menjadi bintang tamu yang akan berperan sebagai orang penting di Wayne Security.

Eksperimen yang gagal?
Sekilas, serial komedi yang mengangkat sudut pandang manusia biasa di dunia superhero memang cukup menjanjikan, apalagi bergenre komedi. Potensi itu ada. Namun nyatanya Powerless selalu kesulitan untuk menemukan fondasinya meskipun sudah belasan episode tayang. Humornya terasa setengah-setengah. Powerless seakan menyia-nyiakan harta karun berupa segerombolan superhero keren milik DC.

Aktor yang terlibat dalam serial ini sebenarnya juga tidak jelek-jelek amat. Vanessa Hudgens yang didapuk sebagai pemeran utama punya energi besar nan positif. Ron Funches juga bukan pemain baru di dunia komedi. Bahkan nama besar seperti Alan Tudyk (Rogue One, Zootopia) tak mampu mengatrol performa Powerless.

Hingga berita ini turun masih belum ada kejelasan kapan sisa episode Powerless berlanjut, atau at least tersedia secara online.

(diolah Deadline, Variety)

 

Tinggalkan Balasan