Feature

Yuk, beli TV series di Geek Nonton, Koleksinya Super Banyak!

Hi guys, di tahun yang baru ini Geek Nonton mau memperkenalkan Geek Nonton Shop. Sebuah layanan yang disediakan agar kamu semua untuk mendapatkan series barat favorit dengan mudah.

Mending gue download aja. Toh yang menyediakan link, juga banyak!
Yup,
memang link bertebaran di luar sana. Tapi untuk beberapa series pun sudah susah untuk ditemui. Pernahkah kalian menemukan link serial Sherlock Holmes misalnya, yang beredar tahun 1984-1994? Kami punya lengkap! MacGyver versi tahun 1985? Ada! Serial Hercules atau Xena yang pernah tayang di salah satu stasiun TV Indonesia? Wah, ada juga.

Layanan yang kami sediakan akan sangat membantu buat kalian yang tidak punya akses unlimited terhadap internet, tapi berkeinginan untuk mengikuti sebuah series yang sudah berjalan sekian puluh episode.

Bedanya sama toko penyedia series lain apa?
GeekNonton punya koleksi TV series yang *siap-siap* SUPER DUPER BANYAK! Dari TV series jadul tahun ‘60an hingga yang paling terbaru? Ada. Game show bahkan serial animasi barat? Acara-acara edukasi? Ada juga. Kalian bisa lihat dan pilih-pilih koleksinya di link ini:

GEEK NONTON SHOP (1)

Nah kan, cocok banget buat kalian yang ingin bernostalgia atau sekedar ingin mencoba menonton TV series yang segambreng banyaknya. Atau kalian mengincar mau ngikutin serial yang sudah banyak episodenya? Praktis juga.

Soalnya nih ya, kalau download series (terutama yang jadul) belum tentu kalian menemukan link yang sesuai. Mending langsung beli saja, beres deh. Cocok juga buat kamu-kamu pemilik usaha rental misalnya, yang pengen buat kulakan dan nantinya bisa dijual lagi.

Pembelian melalui media apa?
Kalian bisa menyediakan media penyimpanan seperti HDD External, flashdisk (recommended).

Bagaimana prosedurnya?

  1. Kalian bisa mendownload file ini sebagai referensi serial yang ready
  2. Kalau dirasa repot, kalian bisa kontak melalui FB Page, IG, atau tinggalkan komentar di bawah. Nanti kami hitungkan totalnya ukuran dan harganya.

Pokoknya fleksibel kok 🙂

Beli pakai flashdisk? Gimana caranya?
Geeknonton akan menyediakan flashdisk baru. Nanti didalamnya sudah ada serial sesuai pesanan.

Dijamin aman nggak kalau saya kirim HDD External pribadi?
Tipu-tipu nih pasti…
GeekNonton sudah berdiri dan menyediakan informasi tentang TV series selama 2 tahun. Kami tidak akan gambling untuk merusak nama baik yang telah ada hanya demi keuntungan yang tidak seberapa.

Mohon diperhatikan, tanggung jawab GeekNonton akan berhenti ketika barang sudah berada di ekspedisi. Selain dari hal itu, kami pastikan paket aman.

So, tunggu apalagi? Silahkan lihat koleksi kami dan pesan series yang menarik minat kalian! Tentunya kami sangat mengharap kritik dan saran dari kalian agar kami bisa lebih baik lagi.

Ttd,

Mimin GeekNonton

Tinggalkan Balasan