News

Nostalgia ’90an, Sambut “Everything Sucks!” dari Netflix

Bersiaplah untuk merasa awkward dan excited – khususnya untuk kalian yang bertumbuh di periode ’90an, karena Netflix akan menayangkan serial drama komedi berlatar tahun 1996. Everything Sucks! bercerita tentang perseteruan remaja-remaja di sebuah SMA yang terbelah menjadi dua kubu yaitu A/V Club dan Drama Club. Karakter yang dihadirkan pun mayoritas terlihat seperti anak-anak geek jadul, lengkap dengan properti yang jadul pula, seperti Walkman atau VHS1.

Everything Sucks! dibuat oleh Ben York Jones (Like Crazy) dan Michael Mohan (Save the Date), yang juga berperan sebagai eksekutif produser. Season pertama serial ini akan tayang 16 Februari 2018, berjumlah 10 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 20-30 menit.

Serial ini sangat menarik perhatian karena akan menunjukkan betapa berbedanya kehidupan remaja kala itu dengan masa sekarang. Netflix pernah sukses dengan tema seperti ini melalui Stranger Things, namun Everything Sucks! tidak akan mengikuti genre sci-fi, melainkan komedi.

everything sucks_resize.jpg
Poster “Everything Sucks!”. Gambar: Netflix

Silahkan nikmati teaser-nya melalui link dibawah ini. Everything Sucks! akan dibintangi oleh Peyton Kennedy, Jahi Winston, Patch Darragh, Claudine Mboligikpelani Nako, Sydney Sweeney, Elijah Stevenson, Quinn Liebling, dan Rio Mangini.

Siap bernostalgia?

Diolah dari berbagai sumber, Netflix.

Tinggalkan Balasan