News The Walking Dead

Norman Reedus Kesal Chandler Riggs Dipecat dari TWD

Mengandung SPOILER Season 8!

Akhir mid-season 8 dari The Walking Dead mengejutkan sekaligus membuat marah banyak fans karena salah sau tokoh utama, Carl, terlihat tak akan selamat karena gigitan walker. Saking kecewanya, fans membuat petisi agar TWD memecat Scott M. Gimple dari kursi showrunner. Entah kebetulan atau karena desakan, TWD mendengar keluhan fans akhinya mengangkat Angela Kang sebagai showrunner untuk season 9 mendatang. Scott M. Gimple akan menjadi chief content officer untuk franchise TWD (serial, game, dan lain-lain.)

Tak hanya para fans yang kecewa dengan keputusan dimatikannya Carl, aktor Norman Reedus pun demikian adanya. Melalui laman Entertainment Weekly, pemeran Daryl Dixon ini ungkapkan rasa kecewanya.

“Saya sangat kecewa tentang hal itu (matinya Carl). Saya menyaksikan Chandler bertumbuh kembang dari sejak kecil. Saya kenal anak itu sangat lama, dan selalu sangat menyakitkan ketika Anda kehilangan seorang keluarga di acara ini. Chandler adalah keluarga bagi saya. Saya tidak senang tentang ini. Saya selalu berpikir kalau Chandler akan menjadi orang terakhir yang bertahan hidup, sejujurnya.”

Sebelum Norman, Andrew Lincoln, ayah dari Carl di serial TWD juga mengungkapkan kekecewaan yang sama.

“Reaksi pertama saya adalah diam. Scott Gimple memanggil saya dan berujar, ‘Kamu akan membenci yang satu ini’.

Ketika Andrew diberi tahu hal tersebut, ia sempat menebak-nebak karakter mana yang akan dibuang dari serial, tapi tidak sekalipun ia menyangka kalau Chandler-lah yang akan mati. Sepakat dengan Norman, Andrew Lincoln berpikir jika Carl akan melanjutkan jejak Rick sebagai pemimpin.

Sebelum ini Chandler Riggs dan orang tuanya juga merasa kecewa karena jalan cerita yang diambil Gimple sangat berbeda dengan apa yang dijanjikan dulu. Ya, tak ada yang menyangka jika Carl harus berhenti di season 8, sebab di komiknya pun Carl masih hidup dan memegang peranan yang teramat penting.

Sumber: Deadline, Entertainment Weekly

 

Tinggalkan Balasan