Netflix News

Trailer “Warrior Nun” Rilis, Serial Fantasi-Aksi Terbaru Netflix

Satu lagi adaptasi komik akan tayang di Netflix…


Terperangkap di tengah perang abadi antara yang baik dan yang jahat, seorang gadis muda bangkit dari kematian di kamar mayat. Tak cuma itu, ternyata ia dibekali kekuatan super untuk memerangi kekuatan jahat.

Jalan hidup membawanya ke The Order of the Cruciform Sword, sebuah perkumpulan rahasia para prajurit yang terdiri dari biarawati. Mereka bersumpah untuk melindungi dunia dari kejahatan.

Meski sudah menjadi “the chosen one”, sang gadis tetap saja berusaha hidup dengan lika-liku remaja pada umumnya. Drama fantasi misterius ini dijanjikan penuh dengan misteri, aksi, petualangan, dan romansa remaja.

Itulah sinopsis singkat untuk serial gado-gado fantasy/action/drama Warrior Nun. Meski agak berbeda dengan versi komik, premis Warrior Nun versi Netflix juga cukup menarik kok. Disini sang heroine tidak langsung ditakdirkan menjadi pejuang, melainkan dipilih oleh Mother Superion dan Father Vincent, dua pimpinan akademi Katolik rahasia. Para biarawati muda harus melewati serangkaian latihan fisik untuk menghadapi kekuatan gelap.

Versi komiknya sendiri (Warrior Nun Areala) pertama kali debut pada 1994 dari tangan kreatornya, Ben Dunn. Menggunakan style manga, diceritakan seorang biarawati bernama Shannon Masters berjuang melawan kebatilan demi melayani gereja Katholik. Ia bergabung dengan sekte militer “Order of the Cruciform Sword” yang dibentuk sejak tahun 1066 oleh valkyrie bernama Auria. Semenjak itu, Auria bereinkarnasi dan memilih manusia di generasi selanjutnya untuk meneruskan perjuangan melawan iblis.

Dijadwalkan serial ini tayang pada 2 Juli 2020 di Netflix.

Sekilas nonton trailernya jadi inget Buffy the Vampire Slayer nih…


Follow kami di Twitter, Facebook, dan Instagram untuk mendapatkan info serta berita terkini mengenai perkembangan TV Series barat.

Tinggalkan Balasan